​Mensos RI Akan Hadiri Hut Kabupaten Sumbawa Ke- 58

Date:

Khoifah Indarparawansa
Menteri Sosial RI, Khoifah Indarparawansa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Peringatan Hut Kabupaten Sumbawa pada 22 Januari 2017 mendatang, rencananya akan dihadiri langsung Menteri Sosial RI, Khoifah Indarparawansa, kehadiran Mensos pada Hut Kabupaten Sumbawa tersebut sekaligus menghadirei acara Sumbawa. Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setda Sumbawa, M. Lutfi Makki, Rabu (17/01/2017).

Dijelaskan Kabag Humas, dalam acara Sumbawa berzikir tersebut, Menteri Sosial rencananya juga akan memberikan tauziah pada malam perayaan Hut Kabupaten Sumbawa yang akan di pusatkan di Lapangan Pahlawan pada tanggal 21 Januari 2017 mendatang.

Lanjutnya, acara Sumbawa berzikir tersebut selain di dalam kota Sumbawa, juga dilakukan di 24 kecamatan dan desa, dengan tujuan meminta rahmat dan ridho Allah bagi keselamatan masyarakat Sumbawa dan kemajuan daerah dimasa-masa yang akan datang.

Ditambahkannya,  dengan kehadiran Mensos RI di Kabupaten Sumbawa dengan harapan, mampu member peluang dan bantuan melalui berbagai program social untuk Kabupaten Sumbawa. “ pemerintah pada Hut kali ini perayaannya lebih pada nuansa agama dibandingkan dengan kegiatan yang berbau hiburan, meski dalam perayaan tersebut tetap ada hiburan bersekala local, namun hanya alakadr saja.” ujar Kabag Humas.

Terkait kegiatan kegiatan ini, pihaknya sudah bersurat ke masing- masing Kecamatan dan Desa untuk melaksanakan Dzikir bersama.(JHS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...