18 Atlet Muaythai Sumbawa Siap Berlaga Di Kejurda Provinsi NTB

Date:

DSC_0954Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa- Delapan belas orang atlet Muaythai asal Kabupaten Sumbawa resmi dilepas oleh Bupati Sumbawa H.M.Husni Djibril B.Sc untuk mengikuti kejuaraan daerah Muaythai Indonesia se Provinsi NTB 2016 yang akan digelar di Mataram. Ke delapan belas atlet yang didampingi empat orang yang terdiri dari ketua rombongan dan pelatih dilepas dari halaman Kantor Bupati Sumbawa pada Selasa (9/8/2016) pagi.

Kedelapan belas atlet Muaythai Sumbawa antara lain, Ovan Apriadinata yang mengikuti kelas kejurda 54 Kg Senior, Rahmad Taufik Hidayat yang mengikuti kelas kejurda 57 Kg Senior, Arief Juliansyah dan Iman Firmansyah yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Senior, Usamah Daffah Ramadhan yang mengikuti kelas kejurda 55,1 Kg Junior, Dony Prasetya yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior, Muh. Rahmad Akbar yang mengikuti kelas kejurda 41 Kg Cadet, Mimi Rahmi Anggraini yang mengikuti kelas kejurda 45 Kg Cadet, Julian yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior, Farizan Putrawanta Buana yang mengikuti kelas kejurda 46 Kg Junior, Suprianto yang mengikuti kelas kejurda 54 Kg Junior, Rendi Sandika yang mengikuti kelas kejurda 51 Kg Junior, Mu’mina Nur Asri yang mengikuti kelas kejurda 45 Kg Junior, Rustomi Rifki Affandi yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior, Yogi Permana yang mengikuti kelas kejurda 51 Kg Junior, To’o Fathona Al Khaliz yang mengikuti kelas kejurda 69 Kg Junior, Rudi Khaerullah yang mengikuti kelas kejurda 48 Kg Junior, serta Wildan Alrifani yang mengikuti kelas kejurda 55 Kg Senior.

Baca juga:  Pemda Sumbawa Bimtek Peningkatan Kapasitas Kader Posyadu Lokus Stunting

Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril B.Sc dalam sambutan singkatnya berharap kepada para atlet yang akan bertarung di ajang Kejuaraan Daerah se Provinsi NTB untuk tetap menjaga sportifitas dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa. (KS/001)

Baca juga:  Wabup Sumbawa Sebut Kader Posyandu Ujung Tombak Pencegahan dan Penanganan Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Sekda Apresiasi KPK Beri Pendidikan Antikorupsi Pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa mengikuti...

Wabup Sumbawa Sebut Kader Posyandu Ujung Tombak Pencegahan dan Penanganan Stunting

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kader posyandu menjadi ujung tombak...

Kabupaten Sumbawa dan KSB Sepakat Kolaborasi Cegah dan Kendalikan Penyakit Malaria

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten...

Kabupaten Sumbawa dan KSB Sepakat Kolaborasi Cegah dan Kendalikan Penyakit Malaria

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten...