Wabup Sumbawa: Mutasi Tetap Mengedepankan Obyektifitas

Date:

Mahmud Abdullah
Drs. H. Mahmud Abdullah
Wakil Bupati Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Rumor tentang mutasi sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa kini tengah gencar menjadi topik diskusi kecil di kalangan birokrasi. Bahkan sejumlah nama sudah dipastikan akan menempati beberapa posisi strategis. Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyatakan, bahwa sejauh ini belum ada keputusan tentang nama-nama pejabat yang akan dimutasi. “soal Mutasi kami masih menunggu hasil rekomendasi dari Tim Panitia Seleksi (Tim Pansel) yang saat ini sedang bekerja, keputusannya akan mendekati obyektif. Dan gongnya kemungkinan akan dilaksanakan Agustus nanti,” ujar Wabup.

Dikatakan, kendati belum lama ini juga telah dilakukan assesment terhadap pejabat Eselon II, namun hal itu tidak serta merta menjadi sebuah keputusan untuk segera melakukan mutasi. “Masih ada beberapa proses dan tahapan yang harus dilakukan, tentunya juga harus memperhatikan usulan dan pertimbangan dari seluruh anggota Tim Baperjakat,” kata H Mo sapaan akrab Wabup Sumbawa.

Menurutnya, mutasi adalah sebuah hal wajar yang berlaku di lingkungan pemerintahan, dalam rangka mendorong proses percepatan pembangunan di daerah. Pejabat-pejabat yang nantinya ditempatkan pada posisi tertentu diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih maju. Sementara bagi pejabat yang dimutasi pada bidang lain dapat terus lebih memacu diri untuk berbuat yang terbaik, bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sumbawa. (KS/YD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

BUPATI RESMIKAN PENYALAAN LISTRIK 24 JAM DESA SEBOTOK

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati sumbawa Drs. H. Mahmud...

Ketua DPRD Sumbawa Nilai Promosi Pariwisata dan Produk UMKM Kunci Kemajuan Daerah

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Promosi pariwisata dan produk UMKM menjadi...

DPRD Konsultasikan Pembangunan Samota Sport Center ke Kemenpora RI

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPRD Sumbawa mendorong pembangunan sport...

Hanya Daftar ke Nasdem, PAN Komit Menuju Sumbawa Maju dan Berdaya Saing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)...