KPUD Sumbawa Gelar Talkshow Radio

Date:

Talkshow Radio kpu sumbawaSumbawa Besar—Dalam angka memberikan informasi dan pengetahuan kepemiliuan bagi masyarakat di Kabupaten Sumbawa, KPUD setempat bekerjasama dengan sejumlah radio lokal untuk talkshow serentak, Senin (06/07/2015) bertema persyaratan calon Bupati/ Waki Bupati dan Tahapan Pilkada.

Talkhsow radio tersebut dilakukan oleh semua komisioner KPUD Sumbawa. Salah satunya di Radio Oisvira 95.5 Fm di jalan Kartini Sumbawa Besar. Ketua KPUD Sumbawa, Syukri Rahmat, dan Divisi Organisasi dan Logistik KPUD Sumbawa, Nurkholis, secara on air menyampaikan informasi kepemiliuan dipandu penyiar radio tersebut.

Dalam hal ini Ketua KPUD Sumbawa, Syukri Rahmat, mengatakan bahwa pihaknya secara serentak menggelar talkshow di tiga radio lokal yang berbeda. “Tujuannya untuk memberikan informasi kepemiliuan khususnya persyaratan dan tahapan pencalonan,” kata Syukri.

Dengan sosialiasi yang dikemas dalam bentuk talkshow tersebut, Ketua KPUD Sumbawa berharap agar pilkada serentak khususnya di sumbawa sukses proses dan sukses hasil.

Divisi Organisasi dan Logistik, Nurkholis, menambahkan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemutakhiran data pemilih. “Masih rekapitulasi data pemilih. Termasuk pembentukan panitia pemutakhiran data pemilih atau Pantarlih,” kata Kholis. (KN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

PAN Sudah Sampaikan Usulan Pasangan Jarot – Fachry ke DPP

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD PAN Kabupaten Sumbawa menerima...

Dr. Zul Sebut Tinggi Potensi Kemenangan dengan Suhaili

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Mantan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimasyah...

Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Selasa 14 Mei 2024 sekitar...

Paket DETA Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd.,...