Gelora Terima Pendaftaran Dr. Syafruddin dan Ahmadul Kusasi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bertempat di Rumah Gelora Sumbawa Jalan Hasanuddin, Sumbawa Besar, Selasa (28/05), Tim Deks Pilkada 2024 Partai Gelora Sumbawa menerima pendaftaran Dr. Syafruddin, MM., dan Ahmadul Kusasi SH.

Pantauan media di lokasi, keduanya datang secara terpisah. Dr Syafruddin tiba pada pukul 14.00 wita. Sementara Ahmadul Kusasi setelahnya sekitar pukul 16.00 wita.

Keduanya juga telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Deks Pilkada Gelora. Setelah dilakukan verifikasi, berkasnya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Pada kesetiap kesempatan, Ketua Pokja Desk Pilkada DPD Gelora Sumbawa Dr. Adnan Ibrahim, M.Pd., menyampaikan bahwa penjaringan Cakada ini bertujuan untuk mencari pasangan dari kader terbaik Gelora, Burhanudin Jafar Salam (BJS) sebagai aspirasi dari bawah yang menginginkan kader internal untuk maju bertarung pada Pilkada Sumbawa 2024 ini.

Namun sebenarnya lanjut Doktor Adnan, tidak soal menang saja.Tapi bagaimana ada chemistry, ada kesamaan cara pandang untuk membangun Sumbawa ke depan. Karena keharmonisan kepala daerah menjadi prioritas bagi partai Gelora.

Menurutnya, Gelora tidak menginginkan di kemudian hari masyarakat yang menjadi korban atas ketidakharmonisan kepemimpinan daerah. Gelora tidak menginginkan sejarah kelam seperti ini terulang lagi pada pemerintahan mendatang. Karena mustahil terjadi lompatan luar biasa, manakala praktik demikian masih terjadi.

Doktor Adnan menyatakan, sebagai partai yang menginginkan lompatan besar, Gelora tentu tidak hanya sekadar menampilkan kader saja. Tapi betul-betul menwarkan figur mumpuni dan sudah teruji. Sehingga ketika terpilih bisa menghadirkan perubahan dan lompatan-lompatan baru. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Survei INRED, Elektabilitas Jarot – Ansori Tertinggi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bakal pasangan Bupati dan Wakil...

Dikirim ke DPN, Ini 11 Nama Calon Pendamping BJS di Pilkada Sumbawa 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa...

KPU Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Sudirman : Tidak Salah Saya Datang ke Gelora

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - H. Sudirman, S.IP., mengikuti pendaftaran...