Polres Sumbawa Gelar Buka Bersama dan Peringatan Nuzulul Quran

Date:

Sumbawa Besar – Polres Sumbawa menggelar acara buka bersama dengan anak yatim piatu, yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah. Acara tersebut juga menjadi momentum pisah sambut Kapolsek serta pemberian piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S. IK, M. IP, Waka Polres Sumbawa Kompol Iwan Sugiyanto, SH, Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Mulyadi, SH, Kabag Ren Polres Sumbawa AKP Djoko Gatot R, Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB AKP Agung Laksono, S. IK, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa. Personil Polres Sumbawa serta Bhayangkari.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Polres Sumbawa menyambut para anak yatim piatu dari panti asuhan An Nissah Brang Biji untuk berbuka puasa bersama. Acara tersebut tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dalam memperingati bulan suci Ramadan.

Selain itu, peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah turut diresapi dengan kegiatan tausiyah agama, yang dipimpin Ustad Selamet. Hal ini memperkuat makna spiritualitas dalam menjalani ibadah di bulan penuh berkah ini.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi momen bersejarah dengan adanya pisah sambut Kapolsek Rhee dan Plampang. Tidak lupa, dalam acara tersebut juga diberikan piagam penghargaan kepada anggota Polres Sumbawa yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan dan rasa kasih sayang kepada sesama yang diwakili oleh anak yatim. Kemudian juga, awak media sebagai mitra strategis dari Polri.

Terkait pisah sambut kapolsek lanjutnya, terima kasih atas dedikasinya dan selamat bertugas di tempat baru. Di mana, pergeseran jabatan dalam Instansi Kepolisian merupakan hal yang wajar.

Sementara kepada anggota yang diberika penghargaan atas prestasi dalam melaksanakan tugas, baik penegakan hukum maupun pengungkapan kasus, ia mengucapkan selamat. Semoga ini menjadi penambah semangat dalam bertugas dan contoh bagi anggota lainnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Jelang Puncak Libur Lebaran, Polres Sumbawa Siagakan Personel Amankan Objek wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Masa liburan yang sebentar lagi...

Polres Sumbawa Sita Ratusan Botol Miras Saat Malam Takbiran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ratusan botol miras dari berbagai...

Pelayanan Truk Sampah Libur Saat Lebaran, Dinas LH Siapkan Kontainer di Sejumlah Titik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan sampah rutin menggunakan dump...

Mudik Lebaran, Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli di Obyek Vital

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa melalui Personel yang...