Wabup : Pemberian Insentif Guru dan Nakes Tetap Dilanjutkan

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – 10 Program Unggulan Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah – Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd (Mo-Novi) terus direalisasikan hingga saat ini. Salah satunya, pemberian insentif bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Guru Tidak Tetap (GTT).

Sebagaimana dikatakan oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany., bahwa seluruh program kerjanya bersama H. Mo – sapaan arkab bupati, tetap direalisasikan hingga akhir masa jabatan. Sebab, semuanya telah tertuang ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD).

“Akan dilanjutkan sampai kami berakhir. Insentif tenaga kesahatan, guru tetap dilanjutkan. Sudah masuk ke RPJMD,” kata wabup saat diwawancarai media ini di rumah dinasnya belum lama ini.

Menururnya, meski nominal yang diberikan tidak besar, tatapi pemberian insetif ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada Nakes dan GTT.

“Yang jelas kita sudah maksimal hadir memberikan perhatian untuk para nakes dan guru. Mudahan dari beberapa potensi PAD yang ada di Kabupaten Sumbawa dapat meningkat, dengan sendirinya kembali ke insentif,” jelasnya.

Lanjut wabup, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan, program ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penerima. Mereka cukup terbantu dengan adanya pemberian insetif ini.

“Hasil evaluasi mereka sangat mengapresiasi dengan adanya insentif ini. Waluapun kecil tapi sangan bermafaat. Pada intinya, akan kita lanjutkan sampai akhir masa jabatan kami,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pelayanan Truk Sampah Libur Saat Lebaran, Dinas LH Siapkan Kontainer di Sejumlah Titik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan sampah rutin menggunakan dump...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

Pemda Sumbawa dan Plan International Indonesia Gelar Musrembang Tematik Penanganan Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang...

Diskominfotiksan Sumbawa Bakal Gelar Pelatihan GTA Bagi ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Setelah sukses menggelar pelatihan secara...