Bawaslu Jango Partai, DPD PAN Sumbawa Siap Jaga dan Kawal Pemilu 2024

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bawaslu Kabupaten Sumbawa mendatangi Sekretariat DPD PAN Sumbawa di Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kamis (30/09/2023) kamarin.

Kegiatan “Bawaslu Sumbawa Jango Partai” tersebut, rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Sumbawa Achmad Fachry, SH, Sekretaris DPD, Syamsul Hidayat, SE, beserta jajaran, kader dan Bacaleg PAN Sumbawa.

Achmad Fachry menyampaikan, pihaknya menyambut baik kedatangan tim Bawaslu Sumbawa. Menurutnya, kegiatan ini mengingatkan semua pihak, baik Bawaslu sebagai penyelenggara maupun parpol sebagai peserta untuk sama-sama menjaga dan mengawal proses pemilu 2024 berjalan secara lancar aman dan tertib.

Baca juga:  MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

“Dan yang paling penting bagaimana kita menjaga kondusifitas wilayah kita khususnya di Kabupaten Sumbawa,” ungkap Anggota DPRD Sumbawa ini.

Ia menginstruksikan, kepada seluruh jajaran pengurus harian DPD PAN Kabupaten Sumbawa, DPC, sampai dengan Anak Ranting, Barisan Muda (BM), hingga PUAN (Perempuan Amanat Nasional), termasuk para Bacaleg agar selalu taat terhadap regulasi atau aturan-aturan pemilu 2024.

“Menghimbau kepada seluruh kader agar mengawal proses pemilu 2024 berjalan secara jujur dan adil, sehingga apa menjadi harapan kita semua untuk melahirkan para anggota anggota DPRD Kabupaten Sumbawa yang berkualitas,” tukasnya.

Baca juga:  Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Mengenai Alat Peraga Sosialisasi (APS) oleh seluruh Bacaleg dan Kader PAN yang terpasang di hampir seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa lanjutnya, pihaknya akan melalukan penertiban secara internal.

“ketika nanti sudah masuk tahapan kampanye, maka kami pastikan bawa kami akan melakukan penertiban secara internal mengenai baliho spanduk dan lain-lain untuk kita pasangkan kembali di tempat-tempat yang ditentukan oleh KPU nantinya,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...

Buka Pendaftaran Pilkada 2024, Gelora Sumbawa Cari Pasangan BJS

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD Gelora Sumbawa mengusung Burhanuddun...