Terduga Pelaku Penganiayaan di Depan Indomaret Maluk Ditangkap

Date:

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Tim Opsnal Satreskrim Polres Sumbawa berhasil menangkap terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di depan Gray Indomaret, Desa Pasir Putih, Kecamatan Maluk, Minggu (30/07/2023) kemarin.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos dalam rilis yang diterima media ini, Senin (31/07/2023) malam, mengatakan, anggota Polres Sumbawa Barat mendapatkan laporan terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh seorang warga di Kecamatan maluk.

“Setelah mendapatkan informasi, Tim Opsnal Polres Sumbawa Barat bergerak cepat langsung mengamankan terduga pelaku penganiayaan berinisial IB terhadap korban HB,terduga pelaku ditangkap dirumahnya di Desa Lampok,” jelasnya

Baca juga:  Kanim Sumbawa Sosialisasikan Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi

Kasi Humas IPDA Eddy menerangkan, dimana pada saat itu korban berinisial HB sedang membonceng temannya saudari RN. Kemudian tiba-tiba datang terduga pelaku IB bersama adiknya langsung memarkirkan sepeda motornya di depan motor korban HB. Setelah IB turun dari motornya kemudian menendang motor korban.

“Setelah itu terduga IB memukul kepala korban HB kemudian mencabut parangnya dan akan menebas korban. Atas perlakuan itu, korban dan saudari RN langsung lari, setelah itu terduga IB mengejar korban dan mengayunkan parangnya akan tetapi terus korban hindari. Setelah itu terduga IB menebas ke arah kepala korban kemudian korban menepisnya menggunakan kedua tangan korban,” terangnya.

Baca juga:  KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Lanjut Eddy, setelah melakukan itu terduga IB langsung pergi meninggalkan korban. Akibat dari kejadian tersebut kepala korban mengalami luka, kemudian jari telunjuk tangan kiri korban terpotong akibat tebasan tersebut, dan telapak tangan korban terbelah akibat tebasan parang.

“Selanjutnya diharapkan kepada keluarga dan masyarakat tidak mudah terprovokasi atas kejadian tersebut, serahkan terduga pelaku berhasil diamankan oleh penyidik Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguatkan...

Kanim Sumbawa Sosialisasikan Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kantor Imigrasi Kelas II TPI...

Menkumham Teken Traktat Internasional tentang Sumber Daya Genetik dan Pengetahuan Tradisional

Jenewa, Kabarsumbawa.com - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H....

Pimpinan Ponpes Jadi Tersangka Kasus Asusila

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pimpinan pondok pesantren di Kecamatan...