Penganiayaan dengan Celurit, Seorang Pelajar Diamankan ke Polres Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang pelajar berinisial FAP (16) diamankan ke Mapolres Sumbawa. Ia diduga melakukan penganiayaan dengan sanjata tajam berjenis celurit.

Terduga pelaku diamankan, Kamis (11/05/2023) malam. Saat ini, ia sudah ditahan di Mapolres Sumbawa dan dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.IK, melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., dalam rilis resmi yang diterima media ini, Jumat (12/05/2023) siang membenarkan.

Dijelaskan, yang bersangkutan bersama teman-temannya diduga melakukan penganiayaan terhadap korban di Kelurahan Seketeng Sumbawa. Korban yang juga masih remaja mengalami luka dibagian punggung dan tangan sebelah kiri akibat sabetan celurit.

Sebelum diamankan atas dugaan penganiayaan, yang bersangkutan bersama teman-temannya juga diduga membuat keributan di beberapa lokasi.

“Personel Polres yang saat itu berada di dekat lokasi kejadian bersama warga dengan sigap mengamankan salah satu pelaku keributan dan penganiayaan, sementara itu teman-teman pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Selain mengamankan salah satu terduga pelaku, personel Polres Sumbawa juga mengamankan sebuah barang bukti senjata tajam berupa celurit yang digunakan untuk menganiaya korban.

Sementara itu remaja yang menjadi korban aksi pelaku merupakan orang salah sasaran, korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Tambah Ipda Dwi, bahwa saat ini salah satu terduga pelaku beserta barang bukti telah di amankan di Mapolres Sumbawa guna proses pemeriksaan lebih lanjut. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...