Mantapkan Publikasi MXGP 2023, DisKominfotiksandi Sumbawa Gelar Rakor

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa melaksanakan Rapat Tim Kominfo dan Media MxGp Samota 2023. Kegiatan rapat ini diadakan di ruang rapat Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa di kompleks kantor Bupati Sumbawa, Jumat (12/05/2023) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa, Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio Mataram, perwakilan Telkom Provinsi NTB dan Kabupaten Sumbawa, Ketua dan Sekretaris PWI Kabupaten Sumbawa,

Baca juga:  Tahun Ini, Pemda Sumbawa Tangani Jalan Osapsio

Kepala Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa, Hasanuddin, mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk mendapatkan input atau masukan yang akan digunakan sebagai bahan rapat besar yang akan diselengarakan dengan panitia MXGP.

menurutnya, beberapa poin yang dibahas dalam rapat tersebut yaitu Penyediaan media center cadangan, Peningkatan penyebarluasan informasi terkait perencanaan MXGP, Menyediakan Layout arena untuk perencanaan penempatan peralatan-peralatan Telekomunikasi dari telkom ataupun dari provider yang lain.

Baca juga:  Tingkatkan Kapasitas, 32 Orang Petugas Keswan Akan Dikirim ke BBIB Singosari

“Layout arena ini penting agar tidak terjadi masalah masalah akses peralatan-peralatan ke lokasi. Akses peralatan-peralatan jaringan Telekomunikasi sangat penting bagi penyebarluasan informasi, Memudahkan Akses free pass ke lokasi untuk pihak wartawan, BALMON, dan operator Telekomunikasi. Penggunaan frekuensi-frekuensi untuk segera direkomendasikan pembuatan izinnya sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

Tingkatkan Kapasitas, 32 Orang Petugas Keswan Akan Dikirim ke BBIB Singosari

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Dinas...

FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Kedokteran Hewan (FHK) Universitas...

Tahun Ini, Pemda Sumbawa Tangani Jalan Osapsio

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kondisi jalan Osapsio, Kecamatan Sumbawa,...

Promosikan MXGP 2024, Baim Wong Akan Datang ke Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persiapan pelaksanaan MXGP Sumbawa -...