KPU Sumbawa Terima Pendaftaran Bacaleg PKS

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – KPU Kabupaten Sumbawa menerima kedatangan DPC PKS Sumbawa, Senin 08 Mei 2023 siang di Kantor KPU Sumbawa Jalan Garuda No. 109 Sumbawa Besar.

Kedatangan DPC PKS Sumbawa ini, dalam rangka pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Sumbawa untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan ini, rombongan DPC PKS Sumbawa diterima oleh Ketua dan anggota, serta Sekretaris KPU Sumbawa. Turut hadir Komisioner Bawaslu setempat.

“Hari ini kami menerima pengajuan bakal calon anggota DPRD Sumbawa oleh PKS,” kata Aryati, S.Pd.I Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sumbawa kepada wartawan usai kegiatan.

Dijelaskan, setelah dilakukan verifikasi, semua dokumen pesyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sumbawa oleh PKS, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

“Jadi mereka ini punya 3 dokumen, pertama pengajuan bakal calon dibawah secara fisik dan diunggah di Silon sudah dinyatakan lengkap dan benar. Kemudian, formulir bakal calon dinyatakan lengkap, dan formulir admistrasi bakal calon dinyatakan lengkap. Kita sudah terima dan sudah kami berikan berita acara tanda terima,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Sumbawa M. Takdir dalam jumpa pers usai kegiatan di KPU Sumbawa mengatakan, setelah pendaftaran ini diterima, pihaknya meminta agar seluruh bacaleg untuk mulai bergerak di lapangan. Tegur dan sapa masyarakat, kerana untuk menyongsong kemenangan tidak bisa hanya dengan duduk-duduk saja.

“Terget kami menang dan rebut palu Pimpinan DPRD Sumbawa. Kalua yang lain 5 kursi, kami 6 kursi. Kemudian kalua yang lain 6 kursi, maka kami 7 kursi, itulah semangatnya,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Selasa 14 Mei 2024 sekitar...

Paket DETA Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd.,...

Hanya Daftar ke Nasdem, PAN Komit Menuju Sumbawa Maju dan Berdaya Saing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)...

305 Orang Peserta Ikut Tes Jadi PPK Pilkada 2024 di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...