15 C
New York
Jumat, September 22, 2023

Buy now

Siswa SD Tenggelam Diseret Ombak, Tim SAR Lakukan Pencarian

Lombok Timur, Kabarsumbawa.com – Tim Sar Gabungan Lombok Timur melakukan pencarian seroang siswa kelas 2 Sekolah Dasar (SD) yang dilaporkan tenggelam terseret ombak di Pantai Ketapang, Tanjung Menangis, Desa Pringgabaya Kecamataan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Korban berinisial NP (8) Asal Kecamatan Terara, Lombok Timur. Ia dilaporkan hilang saat mendi di Pantai Ketapang, Tanjung Menangis, Desa Pringgabaya Kecamataan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Minggu (12/3) sekitar pukul 17.00 Wita.

Baca juga:  Rumah Panggung di Desa Kelungkung Ludes Terbakar

Laporan yang diterima dari Unit SAR Lombok Timur ditindak lanjuti Kantor SAR Mataram dengan menerjunkan tim rescue Pos SAR Kayangan dan bergabung dengan potensi SAR yang ada di lokasi kejadian.

“Hari ini pencarian kembali dilanjutkan,” kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi, Senin (13/3).

Pihak keluarga bersama nelayan setempat sempat melakukan pencarian menggunakan perahu sebelum dilaporkan ke pihak terkait. Pada hari kedua ini menggunakan Rigit Inflatable Boat (RIB), peralatan selam, life jacket, dan peralatan pendukung lainnya.

Baca juga:  Rumah Panggung di Desa Kelungkung Ludes Terbakar

“Pencarian dilakukan di permukaan air dan penyelaman di sekitar lokasi kejadian,” tandasnya.

Turut melibatkan unsur dari TNI, Polri, BPBD, Pemadam Kebakaran, Unit SAR Lombok Timur, warga setempat, dan lainnya. (KS)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,867PengikutMengikuti
2,713PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Berita Terkini