Wabup Sumbawa Harapkan HKN Berdampak Positif Bagi Pelayanan Kesehatan

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., berharap momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 Tahun 2022 ini meberikan dampak positif bagi pelayanan kesehatan.

Harapan ini disampaikan Wabup saat membuka kegiatan Tenaga Kesehatan Bersinergi Bersama untuk Masyarakat Gemilang (TAKASIMURA) Jilid 4 sebagai rangkaian HKN di Sumbawa, Kamis (05/11/2022) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Seliper Ate ini, juga turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, Kepala UPT. Puskesmas Kec.Labuan Badas Unit I beserta jajarannya, Camat Labuan Badas, Danramil Labuan Badas, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa, serta Para Kepala Instansi Vertikal.

Baca juga:  Pemda Beri Penghargaan Pada Pendukung Program Penurunan Stunting di Kabupaten Sumbawa

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan Takasimura ini.

“Hari ini jajaran Puskesmas Kec.Labuan Badas Unit I dan seluruh panitia sudah melaksanakan banyak kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Sumbawa, semoga selalu memberikan pelayanan terbaik bagi siapa saja yang membutuhkan, tanpa pandang bulu” kata Wabup.

Baca juga:  Sekda Apresiasi KPK Beri Pendidikan Antikorupsi Pada Masyarakat

Wabup mengatakan bahwa, untuk menghasilkan pelayanan kesehatan yang menjadi pilihan masyarakat, diperlukan tekad yang kuat dan dukungan elemen masyarakat, hal tersebut akan berbanding lurus dengan kualitas pelayanannya. Ada tiga komponen yang harus bersinergi yaitu pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha.

“Saya berharap Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini mampu memberikan dampak positif yang bisa kita rasakan langsung terkait upaya pelayanan kesehatan. Serta, kita bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – dalam rangka pemantauan inventarisasi data...

Progres Pengerjaan Dermaga Apung Desa Labuhan Jambu Lampaui Target

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pembangunan Dermaga Apung Desa Labuhan...

Pemda Beri Penghargaan Pada Pendukung Program Penurunan Stunting di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berupaya...

Bupati Sumbawa Serahkan Bantuan Truk Berpendingan untuk Poklahsar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berupaya...