Bupati Sumbawa Bahas Ini Bersama FK2D

Bupati Sumbawa Bahas Ini Bersama FK2D
Pertemuan Bupati Sumbawa bersama FK2D

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mamhud Abdullah menerima kunjungan Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Kabupaten Sumbawa, Kamis (04/08/2022) di ruang VIP Kantor Bupati Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Sumbawa Varian Bintoro, S.Sos., M.Si, dan Inspektur Inspektorat Sumbawa H. Amri.

Pada pertemuan tersebut, FK2D Kabupaten Sumbawa menyampaikan seputar permasalahan yang terjadi di desanya masing-masing. Bupati menyambut baik kedatangan para kepala desa ini.

Bupati mengatakan, terkait permasalah yang terjadi di desa, jika dikomukasikan Pemeritah Daerah, sehingga nantinya pemerintah terutama Bupati Sumbawa dapat memberikan bantuan dan dukungan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Baca juga:  Pembebasan Lahan Beringin Sila, Jalo: Bupati Jangan Tutup Mata

Lebih Lanjut disampaikan, bahwa Bupati, Wakil Bupati, dan para Staff Opd terkait akan selalu terbuka dan membantu masyarakat bila memang terjadi permasalahan di lingkungan desanya, tentunya hal tersebut bisa berhasil bila ada kerja sama dan bantuan dari para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Pada Kesempatan yang sama, Perwakilan dari Forum Koordinasi Kepala Desa (FK2D) menyampaikan rasa terima kasih dan sangat bersyukur bahwa Bupati Sumbawa beserta jajaran sangat terbuka dalam menyambut kedatangan dan mendengarkan audiensi dari para Kepala Desa yang bermaksud ingin meminta bantuan serta solusi untuk permasalahan yang terjadi di desanya masing-masing.

Baca juga:  Duta KAT, Pedangdut Ratna Listi Sambangi KAT Arung Santek

Selanjutnya Para Kepala Desa mengharapkan agar nantinya kegiatan silaturahmi ini bisa menjadi agenda rutin agar komunikasi diantara para pihak terkait bisa terus terjaga sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang lebih baik. (KS/aly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.