Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Date:

Mataram, Kabarsumbawa.com – Khaeruddin (66) tahun warga Desa Borok Toyang, Kecamatan Sakura Barat, kabupaten Lombok Timur di temukan meninggal dunia di dalam kamar hotel yang berada di wilayah Cakranegara, Kota Mataram, Jumat (21/01/2022) dini hari tadi.

“Kejadian ini terjadi di salah satu hotel di Cakranegara sekitar pukul 03:00 Wita,” kata Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah.

Kapolsek menjelaskan bahawa pada saat laporan masuk di Polsek Sandubaya, anggota piket fungsi Polsek langsung mendatangi TKP untuk memastikan laporan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi ungkapnya, sekitar pukul 16:00 Wita saksi bersama korban dan sopir menuju ke Mataram dan rencana menuju salah satu hotel di Cakranegara untuk menginap.

Baca juga:  Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sebelum tiba di Mataram saksi dan korban serta sopir mampir di salah satu Rumah makan di wilayah Rarang Lombok Timur. “Tiba dhotel sekitar pukul 18:00 Wita saksi 1 dan korban cek in dengan mengambil 2 kamar. Sebelum tidur saksi dan korban sekitar pukul 00:00 sempat ngobrol-ngobrol di depan kamar,” jelas Nasrulloh.

Karena sudah ngantuk, saksi dan korban beranjak ke kamar masing-masing untuk beristirahat. “Sekitar pukul 02:00 Wita saksi mendengar suara ngorok yang keras dan suara orang muntah dari kamar korban. Oleh saksi melihat kamar korban dan memang saat itu sedang muntah-muntah, lalu korban melaporkan ke pegawai Hotel,” jelasnya.

Baca juga:  Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Atas laporan saksi, pegawai hotel langsung menuju kamar korban bersama. Dan ternyata sesampai di kamar, korban sudah tidak sadarkan diri. “Atas kejadian ini kedua saksi melaporkan ke Polsek Sandubaya,”terangnya.

Menurut Kapolsek saat olah TKP anggota fungsi piket langsung berkoordinasi dengan piket identifikasi Polresta Mataram dan mendengar keterangan saksi-saksi.

“Saat ini jenazah korban telah dibawah ke RS Bhayangkara untuk melakukan visum luar Sam bila menunggu pihak keluarga korban. Sejauh ini kami belum bisa menyimpulkan korban meninggal disebabkan apa, kami Masih menunggu hasil pemeriksaan,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...

Rugikan Perusahaan Hingga Miliaran Rupiah, Dua Orang Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa,...