Dispopar, Bakesbangpol Ditukar, Abubakar Jabat Kepala Disos

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Pimpinan Tinggi pratama dan pejabat Administrasi Lingkup Pemda Sumbawa, digelar, kamis (13/01/2022) siang di lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Sumbawa Nomor 61 Tahun 2022 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Lingkup di LingkunganPemda Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah mengambil Sumpah janji jabatan sebanyak 72 orang pejabat dimaksud. Diantaranya, Drs. Irawan Subekti Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dilantik menjadi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dospopar) mengantikan Rosmin Junaidi, S.Pt., M.Si., yang dilantik menjadi Kepala Bakesbangpol. Kemudian, Abubakar, S.Sos., Camat Lopok dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial (Disos).

Baca juga:  Segera Buka Pendaftaran Pilkada, Gelora Sumbawa Syaratkan Calon Komit Tetap Harmonis Jika Terpilih

Pelantikan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., Sekda Drs. H. Hasan Basri, MM., anggota Forkopimda, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemda Sumbawa.

Dalam sambutannya Bupqti mengucapkan selamat kapada para pejabat yang dilantik. Ia meminta untuk segera menyesuaikan diri pada jabatan barunya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  34 Calon Jamaah Haji Sumbawa Masuk Kategori Lansia Beresiko Tinggi

“Mutasi ini pertama di tahun 2022. Sejak awal saya katakan mutasi ini bukan hukuman, tapi bagaimana peningkatan diri. Tolong laksanakan tugas dengan baik. Kalau tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik kita akan rotasi kembali,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar segeta difahami dan dilaksanakan. Semua proyek-proyek yang dilelang untuk segera dilelang, jangan sampai terjadi keterlambatan. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Segera Buka Pendaftaran Pilkada, Gelora Sumbawa Syaratkan Calon Komit Tetap Harmonis Jika Terpilih

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD Partai Gelora Kabupaten Sumbawa...

Dislutkan Sumbawa Rehap Kolam Induk BBIAT Rhee

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kabupaten Sumbawa memiliki potensi sumberdaya...

Anggota DPRD Sumbawa Sampaikan Aspirasi Masyarakat dalam Sidang Paripurna Hasil Reses 2021

**Sumbawa Besar, kabarsumbawa.com** - Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa telah...

Pasangan MOFIQ Segera Terima SK Golkar dan PDIP

Mataram, Kabarsumbawa.com - Pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan...