Korban Tenggelam Di Pantai Kertasari Ditemukan

Date:

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih lima hari oleh tim Sar Gabungan, akhirnya Dian Pranata (17) remaja yang tenggelam di pantai kertasari beberapa waktu lalu, kini telah ditemukan. Ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Jum’at (14/06/2019) sekitar pukul 10.10 wita pagi tadi.

Penemuan tersebut dibenarkan oleh Suryaman Koordinator Pos Basarnas Sumbawa. Surya yang dihubungi via whatsapp mengatakan, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kajadian yakni 150 meter ke arah barat laut.

Kemudian korbanpun dievakuasi kedaratan. Dan atas koordinasi dengan keluarga, korban dibawa ke Puskesmas Taliwang, dan serahkan ke keluarganya untuk di kebumikan.

“Alhamdulillah sekitar jam 10.10 korban ditemukan, tidak jauh dari lokasi. Kondisinya mengapung, mayatnya sudah membusuk, rahangnya hancur diduga karena benturan batu,” terang Surya.

“Atas koordinasi dengan pihak keluarga, jasad korban dibawah ke puskesmas Taliwang, tadi di Pusakesmas sudah diperban dan dimasukan ke peti. Informasinya sudah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kertasari, Sumbawa Barat,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kejadian tersebut terjadi pada hari, Selasa (11/06/2019) sekitar pukul 3 sore. Dimana korban bersama temannya bernama Naldi (16) bermain papan selancar di Pantai Gilikrata, Desa Kertasari, Sumbawa Barat. Tiba-tiba gelombang besar menghantam mereka dan menyebabkan tali papan selancar putus. Keduanyapun terseret ombak.

Kedunya sempat mendapatkan pertolongan dari warga dan Naldi berhasil diselamatkan, sedangkan korban tidak dapat dilamatkan. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momentum di Hari Raya Idul...

Satuan Polairud Polres Sumbawa Peringati World Oceans Day 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Laut Sedunia atau World...

Sat Pol Airud Polres Sumbawa Baksos Di Pantai Kencana

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara...

Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumbawa Dilantik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda)...