Aparat Harus Merasa Malu Kepada Masyarakat Jika Memiliki Kinerja Buruk

Date:

Sumbawa Besar,  Kabar Sumbawa – “Kita harus merasa malu kepada masyarakat Sumbawa jika kita memiliki kinerja yang buruk, karena kita sesungguhnya adalah abdi negara dan juga abdi masyarakat”. Demikian sambutan tertulis Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Sumbawa pada upacara Senin Pertama Bulan September pada Senin (4/9/2017) di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.
Wakil Bupati juga mengingatkan agar upacara Senin pertama setiap awal bulan dapat meningkatkan semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menurut Wabup, harapan tersebut akan terwujud jika dalam diri setiap aparat tertanam motivasi kerja, dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan rakyat, disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.
Pada bagian lain Wabup mengatakan, apa yang telah direncanakan pada berbagai program/kegiatan yang tertuang dalam DPA harus semakin dipacu pelaksanaannya, apalagi telah memasuki akhir Triwulan Ketiga Tahun Anggaran 2017. Termasuk kegiatan kegiatan untuk menunjang berbagai program unggulan, seperti Gerakan Masyarakat Agribisnis Jagung Integrasi Sapi (GEMA JIPI} dan Festival Pesona Moyo 2017.
Terhadap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, Wabup mengingatkan agar tetap melakukan evaluasi, sehingga hasil kerja tersebut memberi manfaat yang optimal kepada masyarakat. Kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Wabup Mengingatkan agar mulai menyusun rencana kegiatan Tahun Anggaran 2018, disesuaikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM 2016-2021) yang menjadi acuan pembangunan daerah Kabupaten Sumbawa.
Pada akhir sambutannya Wabup mengajak seluruh aparat pemerintah untuk menyatukan tekad, bersinergi dan bekerja bersama, membawa daerah ini menjadi lebih baik menuju Sumbawa yang hebat dan bermartabat. (ks/adm)

Baca juga:  Pimpin Apel di RSUD Sumbawa, Sekda : Wujudkan Senyum Salam Sapa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pimpin Apel di RSUD Sumbawa, Sekda : Wujudkan Senyum Salam Sapa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Sumbawa, Dr....

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...