Tender Proyek Beraroma Intimidasi, Gabungan LSM Demo ULP

Date:

Demo ULPSumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Puluhan demonstran yang tergabung dalam barisan LSM peduli Sumbawa mendatangi kantor Bupati Sumbawa. Selasa 24 Mei 2017.

Kedatangan demonstran tersebut untuk menyatakan sikap mereka terhadap proses tender proyek di Unit Pelayanan Lelang (ULP) Kabupaten Sumbawa yang mereka anggap beraroma intimidasi, terkesan tidak profesional, tidak adil, disktiminatif, serta tidak akuntabel sebagaimana yang tertuang dalam peraturan presiden Nomor 54 tahun 2010.

Khairil Anwar (Uban) selaku orator aksi tersebut menyampaikan pernyataan sikap yaitu mendesak pemerintah melalui inspektorat atau lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa untuk segera melakukan audit terhadap semua dokumen pelelangan yang diduga sangat terkesan dipaksakan untuk ditetapkan sebagai pemenang lelang.

demonstran juga meminta kepada bupati Sumbawa untuk segera melakukan evaluasi kinerja ketua ULP, sekretaris serta anggota ULP.

demonstran juga mengatakan, jika hasil audit dan hasil evaluasi kinerja ULP ditemukan berbagai bentuk penyimpangan dalam dokumen lelang, penyalangunaan wewenang, tidak profesional, maka ketua ULP serta anggota pokja yang terbukti berkonspirasi dengan berbagai pihak, untuk segera dicabut. (KS/aly).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...