Pol PP Amankan Tiga Muda Mudi Di Dalam Kamar Kos

Date:

Tiga muda mudi yang terjaring dalam razia rutin Dinas Pol PP Kabupaten sumbawa
Tiga muda mudi yang terjaring dalam razia rutin Dinas Pol PP Kabupaten sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa –Tiga muda mudi yang terjaring dalam razia rutin Dinas Pol PP Kabupaten sumbawa tersebut, terdiri dari satu orang laki-laki berinisial Ay (21) asal Kelurahan Uma Sima dan dua perempuan berinisial Id (20) dan Pn (19) asal Kelurahan Pekat yang diamankan di salah satu kos –kosan yang berlokasi di Eks kantor Disbun Desa Labuan sumbawa Kecamatan Labuhan Badas pada Rabu (25/1/17).

Kepala Dinas Pol PP melalui Kabid Trantibum Mas Desire Jadi yang dikonfirmasi menjelaskan.  Saat Penertiban dilokasi kos tersebut, dari sekian kamar yang diperiksa hanya lokasi kamar mereka yang pintunya tertutup, petugas yang curiga akhirnya membuka pintu dan mengamankan ketiganya ke kantor Dinas Pol PP untuk dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata dua gadis tersebut yang masing –masing berinisial ID dan Pn merupakan saudara kandung, yang saat itu sedang berada dikamar Kos Ay yang merupakan pacar dari ID kakak dari  Pn, untuk membahas sebuah masalah pribadi.

Lanjut Desire, Operasi kelokasi kos-kosan dan beberapa tempat lainnya, merupakan operasi rutin sekaligus menindaklanjuti laporan masuk yang disampaikan oleh masyarakat, termasuk lokasi kos-kosan tiga muda mudi tersebut.

Menindaklanjuti dari hasil operasi tersebut, selain melakukan pendataan dan pembinaaan, pihaknya juga telah memanggil kedua orang tua mereka untuk dilakukan pembinaan selanjutnya. sementara untuk operasi yang sama akan tetap rutin dilaksanakan setiap waktu guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat. (JHS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momentum di Hari Raya Idul...

Satuan Polairud Polres Sumbawa Peringati World Oceans Day 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Laut Sedunia atau World...

Sat Pol Airud Polres Sumbawa Baksos Di Pantai Kencana

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara...

Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumbawa Dilantik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda)...