Musyakara Rea LATS Diundur Hingga Oktober Mendatang

Date:

Syukri rahmat
Syukri Rahmat, SAg
Sekretaris Lembaga Adat Tana Samawa

Sumbawa Besar,Kabar Sumbawa-Terkait rencana Musyakarah Rea Lembaga Adat Tanah Samawa yang direncanakan akan dilakukan pada akhir September mendatang terpaksa di undurkan ke pertengahan oktober, pengunduran jadwal tersebut berdasarkan banyaknya agenda pemerintah di bulan tersebut termasuk agenda Festival Moyo (FM). Demikian dikatakan Sekretaris Lembaga Adat Tana Samawa, Syukri Rahmat, SAg diruang kerjanya, Selasa (2/8/2016).

Menurutnya, pengunduran jadwal tersebut telah melalui  pertimbangan yang matang, mengingat agenda Festival Moyo merupakaan agenda besar yang diselengarakan oleh pemerintah daerah dengan melibatkan banyak pihak termasuk LATS sendiri yang menjadi panitia di dalamnya.

Lanjutnya, jika tidak ada hambatan jadwal Musyakara Rea Lembaga Adat Tana Samawa tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 -15 oktober 2016 mendatang. Adapun agenda dalam Musyakarah tersebut diantaranya penyegaran pengurus, penyusunan program kerja, pembuatan rekomendasi dan evaluasi kepengurusan yang sedang bekerja saat ini termasuk penguatan internal di LATS. Sedangkan pihak-pihak yang akan diundang dalam acara tersebut adalah tokoh-tokoh Sumbawa baik yang ada di dalam daerah maupun yang ada di luar daerah, termasuk tokoh nasional Sumbawa dan para budayawan yang tidak diragukan lagi saat tampil memberikan materi kepada para peserta di acara Musyakara Rea LATS nanti.” Mudah – mudahan kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana di harapkan “tandasnya. (KS/002)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...