Terima Paket Berisi Ganja, Pria Ini Diringkus Polisi di Plampang

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang pria berinisial A (22) warga Kecamatan Plampang diringkus oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa.

Ia ditangkap usai menerima paket dari jasa pengiriman yang berisikan narkotika jenis ganja bertempat di salah satu rumah di Desa Brangkolong, Kecamatan Plampang pada hari Selasa tanggal 02 Juli 2024 pukul 15.00 Wita.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin S.Sos mengatakan pengungkapan itu berawal dari adanya informasi terkait adanya pengiriman paket berisi ganja dari Medan yang telah sampai di tempat jasa pengiriman barang,

Baca juga:  Periode Januari - Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Selanjutnya, Polisi bekerja sama dengan pihak ekspedisi dan mendatangi lokasi penerima paket tersebut. Tidak berselang lama, seorang laki-laki datang menghampiri karyawan ekpedisi untuk mengambil paket.

Setelah seorang tersebut terlihat menerima paket, Polisi langsung mengamankan pria itu, dan saat paket yang terbungkus plastik hitam tersebut dibuka ditemukan sebuah buku komik, dan ternyata didalam komik tersebut memang benar berisikan 1 poket narkotika jenis ganja seberat 100 gram.

Baca juga:  Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

“Bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara kepolisian dan pihak jasa pengiriman barang,” sebutnya.

Saat dilakukan interogasi singkat, terduga pelaku A membeberkan bahwa barang tersebut di pesan oleh seseorang, dan di kirimkan melalui jasa pengiriman, dimana nama penerima paket tersebut adalah terduga pelaku A.

Guna proses penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut, Terduga pelaku beserta barang bukti selanjutnya dibawa dan diamankan ke Mapolres Sumbawa. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dua orang pria berinisial A...

Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa Polda NTB menggelar...

Periode Januari – Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal Imigrasi mencatat lonjakan kedatangan...

KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguatkan...