Ketua Gabsi Yakin Atlet Bridge PWI Sumbawa Tampil Maksimal di Porwanas 2024

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Atlet Bridge PWI Sumbawa akan mewakili PWI NTB pada perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2024 di Banjarmasin, Sulawesi Selaran, Agustus mendatang.

Sejuah ini, berbagai persiapan matang telah dilakukan oleh para atlet yang terdiri dari Adi Manaungi, Syahril Imran, Mahmud Ansari, Abu Sufyan Muchtar, Sukrianto, Hermansyah dan Jim Sujiman itu.

Mereka telah intens berlatih sejak lama dibawah bimbingan sejumlah pelatih mempuni dari Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Sumbawa.

Ketua Gabsi Sumbawa, Ricki Trisnadi SE M.Si, menyakini bahwa atlet bridge PWI Sumbawa akan tampil maksimal pada Porwanas. Sebab, dilihat dari persiapannya, sudah sangat intens dan matang.

“Kami sangat mendukung dan memberikan support penuh kepada atlet Bridge dari PWI Sumbawa yang akan berlagak di Porwanas Banjarmasin Agustus 2024,” kata Kepala DPMPTSP Sumbawa itu.

Bentuk dukungan nyata lanjutnya, pihaknya telah menyiapkan pemusatan pelatihan bari mereka di Sekretariat Gabsi Sumbawa, dan didukungan dengan fasilitas yang cukup, serta palatih yang mempuni.

“Kami sangat yakin dan optimis, dengan pengalaman bertanding para atlet Bridge dari PWI Sumbawa untuk pertama kali pada Porwanas di Malang tahun 2023 lalu berhasil masuk peringkat ketujuh nasional. Maka, kali ini paling tidak dapat meraih medali beregu empat sekawan, maupun untuk perorangan, karena itu latihan rutin harus dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dipastikan Tidak Batal, MXGP Indonesia 2024 Tetap Berlangsung di NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - SEG selaku promotor nasional MXGP...

Trabas JAS #2 2024, Raja Tanjakan Indonesia Siap Jajal Sirkuit Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dzakir, yang bergelar "Raja Tanjakan"...

Trabas JAS #2 2024: Kebas Seloto Siapkan Jalur Petualangan Aman dan Menarik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - NTB akan menjadi saksi pelaksanaan...

Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Jakarta, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah...