Warga Binaan Lapas Sumbawa Besar Wakili NTB pada Perlombaan Dakwah Nasional

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Warga binaan Lapas Sumbawa Besar berinisial JI mewakili Kanwil Kemenkumham NTB dalam perlombaan dakwah tingkat pusat yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Senin (18/03). Perlombaan ini diikuti oleh warga binaan di seluruh UPT Pemasyarakatan Se-Indonesia.

Sebelumnya, warga binaan di seluruh UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB telah mengikuti proses seleksi guna menentukan peserta terbaik untuk mewakili Kanwil Kemenkumham NTB dalam masing-masing mata perlombaan.

Baca juga:  Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Menyikapi hal tersebut, Kalapas Sumbawa Besar (Purniawal) mengapresiasi pelaksanaan Lomba Dakwah bagi warga binaan tersebut.

“Lapas Sumbawa Besar berterima kasih dan patut berbangga menjadi perwakilan Kanwil Kemenkumham NTB dalam perlombaan tingkat pusat untuk mata lomba dakwah. Hal ini juga menunjukkan keberhasilan Lapas Sumbawa Besar dalam membina warga binaan untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan daya saing serta untuk siap berkontribusi di tengah masyarakat sebagaimana arahan Kakanwil Kemenkumham NTB (Parlindungan) saat proses seleksi peserta,”

Baca juga:  Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

JI, warga binaan peserta lomba dakwah tingkat pusat mengungkapkan rasa terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan lomba ini. “Saya berterima kasih kepada bapak Kakanwil Kemenkumham NTB dan Kalapas Sumbawa Besar atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Hal ini tentunya bukan hanya tentang mengikuti perlombaan, akan tetapi menjadi ibadah serta media meningkatkan pengetahuan tentang ilmu agama.” ungkap JI. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Gadai Motor Teman untuk Kencan dengan Pacar di Hotel

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ada-ada saja ulah M (30)...

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...