Pengurus Baru KONI Sumbawa Segera Dilantik

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa periode 2023 – 2027 segera dilantik. Menyusul telah dilaksanakan rapat pembahasan yang gelar, Selasa (18/07/2023) di Gedung Padepokan Bela diri, Sumbawa Besar.

“Kita akan persiapkan acara pelantikan. Kita persiapkan dari sekarang. Saya mengucapkan Selamat bergabung di KONI Kabupaten Sumbawa dan ini menurut kami adalah komposisi terbaik karena kami sudah mengkaji menganalisa dan meminta pendapat orang per orang dalam pengurusan ini,” kata Ketua KONI Sumbawa terpilih, Abdul Rafiq SH, dalam rapat.

Baca juga:  Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Ia berharap, kepengurusan baru ini dapat bekerja keras, bekerja sama dan bekerja secara maksimal memajukan olahraga Kabupaten Sumbawa ke depan. Ia tidak ingin, kepengurusan ini hanya formalitas saja. Akan tetapi harus mampu bekerja sesuai tugas masing-masing.

“Diharapkan Semoga kita selalu kerja maksimal, kedepannya kita bekerja secara serius karena tantangan kita di bidang olahraga ini berat sekali. Untuk itu masing-masing bidangnya harus memahami fungsi masing-masing,” ungkapnya.

Menghadapi Porprov 2026 dan PON 2028, ia meminta agar pengurus dapat membangun komunikasi dengan semua cabor dan atlet. “Kita yakin dengan kapasitas kita semua dalam waktu 4 tahun kita siapkan dengan serius dan prestasi itu bisa kita raih,” tutup Abdul Rafiq.

Baca juga:  Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

H. Yudi Patria Negara, ST, MM, Sekretaris KONI Sumbawa menambahkan, pelantikan pengurus KONI Sumbawa periode 2023-2027 ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 mendatang.

“Sudah ada komunikasi dengan KONI Provinsi NTB, kita diminta untuk segera mengirimkan draftnya. Kemudian untuk segera dibuatkan SK,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Jakarta, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah...

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Matangkan Persiapan Agenda 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia...

BINATAMA KSB Tampil Apik di JSC CUP V 2023

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Clup volly BINATAMA dari Kabupaten...

Suwandi Juara di UI Ultra Marathon 2023

Kabarsumbawa.com - Capaian hebat kembali ditorehkan Suwandi. Atlet atletik...