Dandim 1607 Sumbawa Resmi Berganti

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dandim 1607/Sumbawa resmi berganti. Jabatan itu kini diemban oleh Letkol. CZI. Eko Cahyo Setiawan, S.E.,M.Han., mengantikan Letkol. CZI. Alid Setiawan yang dipercaya menjabat Pabandya Latma Asean Mabes TNI-AD.

Upacara pisah sambut dilaksanakan, Rabu (14/06/2023) pagi di Makodim 1607/Sumbawa. Dandim beserta tiba istri di Makodim sekitar pukul 09.00 wita. Mereka disambut dengan tari khas Sumbawa dan tradisi pedang pora.

Pisah Sambut Dandim 1607 Sumbawa

“Saya merasa bangga dan senang bisa menjadi bagian dari Kodim 1607 Sumbawa ini,” kata Letkol. CZI. Alid Setiawan kepada wartawan.

Baca juga:  Damkartan Sumbawa Punya Tim Animal Rescue

Selama kurang lebih 12 bulan bertugas di Kabupaten Sumbawa, ia merasa terkesan, baik dengan Pemerintah Daerah, masyarakat, kultur dan budaya, serta alam Sumbawa.

“Menurut saya ini adalah pengalaman yang berharga untuk saya dan keluarga,” ungkapnya.

Selama mempin Kodim 1607 Sumbawa, ia membangun hubungan kerja yang harmonis dengan seluruh anggota. Dimana, seluruh pekerjaan kedinasan dilakukan secara profesional dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Selama ini saya menerapkan hubungan kerja yang harmonis, dalam artian ketika saatnya berkaitan dengan tugas dinas, kita laksanakan secara profesional, namun tetap mengedepankan rasa kekeluargaan,” tukasnya.

Baca juga:  Disnakertrans Sumbawa Sebut Target 10 Ribu Lapangan Kerja sudah Tercapai

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini, dan meminta maaf jika ada kesalahan selama bertugas.

Ia menyampaikan selamat bertugas kepada Letkol. CZI. Eko Cahyo Setiawan, S.E.,M.Han sebagai Dandim 1607 Sumbawa. Kemudian, ia beserta keluarga mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru.

“Kami sekeluarga mohon pamit. Mohoanya kami diberikan kelancara di tempat tugas yang baru. Selamat datang buat pak Dandim yang baru beserta istri,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

Disnakertrans Sumbawa Sebut Target 10 Ribu Lapangan Kerja sudah Tercapai

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 10 Program Unggulan Pemerintahan Bupati...

Damkartan Sumbawa Punya Tim Animal Rescue

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sebagai petugas pemadam kebakaran, tugas...

Tingkatkan Kapasitas, 32 Orang Petugas Keswan Akan Dikirim ke BBIB Singosari

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Dinas...

FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Kedokteran Hewan (FHK) Universitas...