BEM, DPM, dan HMPS FKIP UNSA Dilantik

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Samawa (UNSA) melaksanakan pelantikan serentak pengurus BEM, DPM, dan HMPS, Senin (20/03/2023) siang di ruang kelas VI PBSI.

Pelantikan mengangkat tema “Meningkatkan Generasi Muda yang Cerdas, Berfikir Intelektual dan Aktif dalam Berorganisasi”.

Para pengurus BEM, DPM, HMPS ini dilantik langsung oleh Dekan FKIP UNSA Erma Suryani, M.Pd. Turut hadir, Wakil Rektor (Warek) 3 Bidang Kemahasiswaan, Humas dan Kerjasama Dr. Syafruddin, SE., M.M.

Dalam arahannya, Dekan FKIP UNSA Erma Suryani, M.Pd., menyampaikan selamat kepada para pengurus BEM, DPM, dan HMPS yang dilantik hari ini. Ia juga menyampaikan terima kasih pada panitia yang telah menggelar kegiatan.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus BEM, DPM, dan HMPS FKIP UNSA tahun 2023 ini. Kemudian terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyiapkan acara ini,” ungkapnya.

Erma berharap, agar para pengurus yang dilantik hari ini harus memiliki komitmen kuat untuk ikut memajukan kampus, khususnya fakultas. Kemudian, turut aktif berpartisipasi membangun budaya prestasi di dalam kampus melalui program kerja yang dilakukan, dan keterampilan manajemen lainnya, serta kepemimpinannya dapat berkembang.

“Kita perlu berkomitmen untuk saling bersinergi meningkatkan prestasi dalam memajukan fakultas kita tercinta ini,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga, dirinya menyampaikan terimah kasih kepada pengurus yang lama. Apa yang telah dilakukan selama ini sangat bermanfaat dan patut diapresiasi.

“Kepada pengurus lama, saya selaku dekan menyampaikan banyak terima kasih. Tetap bersinergi demi UNSA khususnya fakultas kita tercinta,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Stikes Griya Husada Sumbawa Uji Publik Calon Pansel Satgas PPKS

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - STIKES Griya Husada Sumbawa laksanakan...

FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Kedokteran Hewan (FHK) Universitas...

EDUTECHNOPRENEURSHIP : Profil Lulusan Program Studi Sarjana (S1) Teknologi Pendidikan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa - Edutechnopreneurship, merupakan rumusan profil lulusan...

MAHASISWA FKES UNSA LAKUKAN PENYULUHAN TINGKATKAN KESEHATAN REMAJA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kesehatan reproduksi diartikan sebagai suatu...