Harlah KE-37, Pagar Nusa NTB Komit Maju dan Berprestasi

Kabarsumbawa.com – 03 Januari 2023 Bertempat di Aula TGH.L.Turmudzi Badaruddin Kantor PWNU Jatim di adakan Doa dan Dzikir untuk Perayaan Hari Lahir PAGAR NUSA ke-37 . Agenda ini dilaksanakan Oleh PW PAGAR NUSA NTB. Pada kesempatan ini Hadir Pembina PW PAGAR NUSA NTB Bapak Akhdiyansah,S.Hi , Ust.Wildan ,M.Hi ( Ketua LWPNU ) dan Kader-Kader PAGAR NUSA Kota Mataram.
Mustain Nasrullah Selaku Ketua PW PAGAR NUSA NTB Menyampaikan bahwa ” Pagar Nusa di NTB hari ini sudah memiliki Hampir 5000 Pasukan yang tersebar di 5 Kabupaten/Kota di NTB yaitu SUMBAWA, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat dan Kota Mataram. Untuk Lima kabupaten yang belum terbentuk Cabang Mustain berkomitmen akan menuntaskan di tahun 2023 yaitu Lombok Utara , Sumbawa Barat , Bima , Dompu dan Kota Bima.

Baca juga:  TNI Polri di Lape Gotong Royong Bersama Masyarakat

Sambutnya lagi bahwa tidak hanya Fokus Pada Ekspansi PAGAR NUSA di NTB . PW PAGAR NUSA NTB juga berkomitmen akan memajukan di bidang Prestasi, hal demikian sudah terlihat bibit Atlet PAGAR NUSA yang perlu di kembangkan seperti Beberapa Atlet PAGAR NUSA NTB mendapatkan juara di Open Turnamen PENCAK SILAT Gubernur Cup pada bulan lalu , Apalagi saat ini sedang mempersiapkan 30 ATLET untuk mewakili PWNU NTB dalam ajang PORSENI NU Nasional di Solo pada Minggu mendatang. Sehingga sangat penting untuk di Majukan bidang Prestasi. Sambut Ketua PW PAGAR NUSA NTB.

Pembina PW PAGAR NUSA NTB bapak Akhdiyansah,S.Hi menyampaikan “Bahwa Kehadiran PAGAR NUSA di NTB sudah sangat di rindukan oleh Nahdiyin di semua lingkungan Nahdhatul Ulama sehingga Gerakan Ekspansi yang di gagas Oleh PW PAGAR NUSA NTB sudah sangat tepat sekali. Di sisi lain PAGAR NUSA tidak hanya Memiliki potensi Pengembangan Prestasi namun Pagar Nusa memiliki potensi tinggi dalam mengembangkan Spritual kanugaraan untuk benteng NU dan Bangsa” Sambut Ketua Bamperda DPRD NTB tersebut.

Baca juga:  Pekrja Migran Asal Sumbawa Meninggal di Jeddah

Selanjutnya Dzikir dan Doa yang di pimpin oleh Ustadz Wildan, S.Hi yang lanjutkan kembali dengan Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai Simbol Perayaan Hari Lahir PAGAR NUSA ke-37 bersam semua Peserta.
“Semoga PAGAR NUSA di seluruh dunia semua Maju dan wabil Khusus Pagar Nusa di NTB semakin Membumi,” harpnya. (KS)