Terdengar Suara Ledakan, Bengkel di Karang Dima Hangus Terbakar

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bengkel sepeda motor milik Samsudin di rt 01 rw 06 Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Sumbawa hangus hangus terbakat. Apa barhasil dipadampan setelah 3 unit mobil pemdam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Menurut informasi, warga sekitar kejadian sempat mendengarkan ledakan di lokasi sebelum akhirnya api melalap bengkel tersebut.

Api dengan cepat membesar dan membakar bangunan serta isinya. Kibaran api sangat besar mengingat didalam bengkel terdapat drum berisi oli bekas. Didalam bengkel ini juga terdapat empat unit sepeda motor.

Baca juga:  Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Kepala Dinas Kebakaran Kabupaten Sumbawa, Sahabuddin, saat di Komformasi di Lokasi kejadian, mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.45 wita.

“Kami menerima laporan dari masyarakat, kemudian tim yang langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Kita turunkan 26 personil dan 3 unit mobil pemdam,” ungkapnya.

Dikatakan, tim cukup kesulitan memadamkan api karena terdapat drum berisi oli bekas di salah satu ruangan bengkel. Beruntung empat unit sepeda motor yang ada di dalam bengkel tidak ikut terbakar.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan setelah sekitar pukul 23.15 wita, kita sudah melakukan pendinginan dan selanjutnya kita serahkan kepada pihak kepolisian. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

Terpisah, Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra, melalui Kasat Reskrim Iptu Ivan Roland Cristofel, mengatakan saat ini tim dari satuan reskrim sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi.

“Tim kita sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi, namun saat ini kita belum bisa memastikan penyebab pasti kebakaran ini,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dua orang pria berinisial A...

Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa Polda NTB menggelar...

Periode Januari – Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal Imigrasi mencatat lonjakan kedatangan...

KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguatkan...