Polres Sumbawa Dukung Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022

Polres Sumbawa Dukung Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022
Jalan Sehat Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022 di Jalan Samota, Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Jajaran Polres Sumbawa mendukung penuh kegiatan peringatan Hari Disabilias Internasional Tahun 2022 yang dilaksanakan bersama dengan Yayasan Disabilitas Kabupaten Sumbawa.

“Hari Disabilitas Internasional yang dilaksanakan oleh pengurus Yayasan Disabilitas Kabupatrn Sumbawa didukung oleh Jajaran Polres Sumbawa sebagai bentuk Kepedulian Bapak Kapolres dan jajaran terhadap kaum disabilitas,” kata Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., melalui Kasat Lantas IPTU Samsul Hilal, SH., kepada media ini, Minggu (04/12/2022) di Sumbawa.

Mewakili Kapolres, Ia mengikuti berbagai rangkaian kegiatan peringahan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022. Kegiatan dimaksud yakni pengajian di Majid Agung Nurul Huda pasa hari Sabtu kemarin. Kemudian hari ini, mengawal kegiatan jalan sehat di Jalan Samota.

Baca juga:  Antisipasi Pencurian, Danrem Perintahkan Gelar Patroli Malam

Pada kempatan tersebut lanjut Samsul Hilal, ia menyerahkan bingkisan dari Kapolres Sumbawa untuk anggota Forum Disabilitas Sumbawa. Diharapkan, bingkisan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka.

Baca juga:  Danpussenkav Kodiklat TNI-AD Tutup Patihan Berkuda di SIT Samawa Cendikia

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan baik. Kami mengucapkan selama Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022 kepada semua saudara kita dimanapun berada. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (KS/aly)