Polres Sumbawa Dukung Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Jajaran Polres Sumbawa mendukung penuh kegiatan peringatan Hari Disabilias Internasional Tahun 2022 yang dilaksanakan bersama dengan Yayasan Disabilitas Kabupaten Sumbawa.

“Hari Disabilitas Internasional yang dilaksanakan oleh pengurus Yayasan Disabilitas Kabupatrn Sumbawa didukung oleh Jajaran Polres Sumbawa sebagai bentuk Kepedulian Bapak Kapolres dan jajaran terhadap kaum disabilitas,” kata Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., melalui Kasat Lantas IPTU Samsul Hilal, SH., kepada media ini, Minggu (04/12/2022) di Sumbawa.

Mewakili Kapolres, Ia mengikuti berbagai rangkaian kegiatan peringahan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022. Kegiatan dimaksud yakni pengajian di Majid Agung Nurul Huda pasa hari Sabtu kemarin. Kemudian hari ini, mengawal kegiatan jalan sehat di Jalan Samota.

Pada kempatan tersebut lanjut Samsul Hilal, ia menyerahkan bingkisan dari Kapolres Sumbawa untuk anggota Forum Disabilitas Sumbawa. Diharapkan, bingkisan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan baik. Kami mengucapkan selama Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022 kepada semua saudara kita dimanapun berada. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Koramil 06/Lape Tebar 1.000 Bibit Pohon Asam di Wilayah Tandus

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Koramil 1607-06/Lape, yang dipimpin oleh...

Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momentum di Hari Raya Idul...

Satuan Polairud Polres Sumbawa Peringati World Oceans Day 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Laut Sedunia atau World...

Sat Pol Airud Polres Sumbawa Baksos Di Pantai Kencana

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara...