Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Buer Ditutup 

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Polsek Buer bersama Pemerintah Kecamatan setempat melaksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka penegasan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sakala Mikro, Rabu (04/08/2021) tadi malam. Sejumlah tempat hiburan malam ditutup dalam kegiatan ini.

 

Kegiatan dimpimpin langsung oleh Kapolsek Buer Ipda Ma’ruf Amaly, SH., dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Buer, Muhammad Sagenta SH, Danramil Alas-Buer Kapten Inf Armansyah, Satpol PP, Kades Tarusa serta Kadus Keramat.

Baca juga:  KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

 

Kegiatan yang dimulai pukul 21.00 wita itu, diawali dengan apel persiapan di Mapolsek. Selanjutnya, tim langsung terjun ke sasaran operasi.

 

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Buer menyampaikan bahwa pelaksanaan Patroli Skala Besar merupakan upaya unsur pimpinan kecamatan dalam mempertegas dan melaksanakan surat edaran Gubernur NTB dan instruksi Bupati sumbawa terkait pemberlakuan PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Sumbawa.

 

Sambung Kapolsek, bahwa sasaran kegiatan yaitu tempat hiburan malam (cafe) maupun keramain lainnya di Dusun Keramat Desa Tarusa kecamatan Buer. Pada kegiatan ini lanjutnya, sejumlah tempat hiburan malam. Selain karena melanggar batas jam malam, juga sebagai respon penutupan cafe di wilayah Sampar Maras,  Kecamatan Badas oleh Pemerintah Kabupaten.

Baca juga:  Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

 

“Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk meminimalisir Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Buer  dengan tujuan untuk mencegah Kasus 3C, Premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dua orang pria berinisial A...

Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa Polda NTB menggelar...

Periode Januari – Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal Imigrasi mencatat lonjakan kedatangan...

KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguatkan...