SK 238 CPNS Segera Diserahkan

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkab Sumbawa yang lalos rekrutmen CPNS tahun 2018 segera diserahkan.

Penyerahan SK CPNS tersebut, direncanakan akan diserahkan langsung oleh Bupati Sumbawa, secara sibolis kepada masing-masing bidang. Penyerahan akan dilakukan di Kantor Bupati Sumbawa.

“Kita serahkan secara simbolis hari Jum’at tanggal 12 ini. Kalau memang klop hari ini, kalau tidak bisa hari Jumat, maka paling telat nanti setelah pemilu nanti. Dari 238 orang CPNS itu, insya Allah kalau memang kita bisa kejar hari Jumat,” ungkap Syahruddin, S.H Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Penelitian (BKPP) Kabupate Sumbawa, Rabu (10/04/2019) di ruang kerjanya.

Lanjutnya, setelah menerima SK, seluruh CPNS tersebut langsung ditempatkan untuk melaksanakan tugas di masing-masing tempat, sesuai dengan pilihan masing-masing.

“SK nya sudah dibuat sebagian, nanti sambil jalan, mungkin secara simbolis kita kasih kepada yang mewakili masing bidang 10 formasi itu, nanti sisanya ambil di BKD.

Harapan kami mudah-mudahan segera ini dibagikan, nanti sore saya ke Kantor bupati, kalau memang pak bupati siap, mungkin hari Jumat kita bagikan. Langsung di SK itu sudah ada penempatannya. Setelah terima SK mereka langsung mulai kerja. ,” terangnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...