Raih Juara Umum HKG-PKK NTB ke-47, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril : Buah Kebersamaan dan Kerja Keras Perempuan Sumbawa

Date:

Mataram, kabarsumbawa.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa atas dukungannya terhadap program-program PKK. Juga apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kabupaten Sumbawa serta dukungan dan doa seluruh masyarakat Sumbawa atas raihan prestasi ini.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa Hj. Amien Rahmani Husni Djibril sesaat setelah menerima penghargaan sebagai Juara Umum pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Tingkat Provinsi NTB Tahun 2019, pada hari Senin (8/4/2019) di Pendopo Gubernur NTB, Mataram.

Penghargaan Juara Umum diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa Hj. Amien Rahmani Husni Djibril dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB Hj. Niken Septarini Widyawati Zulkieflimansyah. Program PKK yang dilombakan, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi NTB ke-47 Tahun 2019 telah dilaksanakan penilaian pada tahun 2018 yang lalu.

Baca juga:  Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Beberapa penghargaan yang diraih sehingga memperoleh predikat Juara Umum antara lain Juara I Lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test diraih Kecamatan Sumbawa, Juara I Lomba Kelompok UP2K-PKK diraih Kopwan Melati Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, Juara II Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) diraih Desa Nijang Kecamatan Unter Iwes.

Selain itu juga Juara II Lomba Tertib Administrasi PKK diraih Desa Empang Kecamatan Empang, Juara III Lomba Hati-Nya PKK diraih Desa Lantung Kecamatan Lantung, dan Juara Harapan I Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) diraih Kelurahan Samapuin Kecamatan Sumbawa.

Baca juga:  Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Hj. Amien Rahmani Husni Djibril mengungkapkan bahwa keberhasilan ini adalah buah kebersamaan dan kerja keras bersama-sama kaum perempuan di Kabupaten Sumbawa untuk mewujudkan Sumbawa Hebat dan Bermartabat.

“Mari kita jangan merasa puas dengan capaian yang kita dapatkan sekarang ini, tapi jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk lebih hebat lagi di masa mendatang. Semoga TP. PKK Kabupaten Sumbawa dapat meraih Juara Umum Tingkat Nasional”, ungkap Hj. Amien Rahmani Husni Djibril. (ra/mckabsumbawa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...