Ditikam, Seorang Remaja Di Empang Meninggal Dunia

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Tiga orang terduga pelaku pembunuhan sorang remaja bernama Aldi Suprianto (15) warga Dusun, Sampar Layang Desa Pamanto Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, berhasil diamankan, Minggu (17/02/2019) kemarin. Ketiga pelaku masing-masing berinisial HI, GO, dan BN.

Kapolres AKBP Tunggul Sinatrio., yang dikonfirmasi, Senin (18/02/2019) di Sumbawa, membenarkan hal tersebut. Diterangkan, kejadian pembacokan tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/02/2019) sekitar pukul 22.30 wita. aksi tersebut bermula pada saat pelaku dan teman-temannya sedang nongkrong di depan sebuah toko , beberapa saat, melintas korban bersama dengan sekumpulan temannya. Kemudian diteriaki oleh kumpulan temen pelaku dan dibalas oleh kumpulan temen korban. Selanjutnya pelaku dan teman-temannya tidak terima dan langsung mengejar korban dan teman-temannya.

3 terduga pelaku pembacokan
3 terduga pelaku pembacokan

Tiba di Tkp di Dusun Sampar Layang Desa Pamanto Kecamatan Empang, kumpulan teman-teman pelaku langsung menghadang dan sebagian teman korban bisa menghindar balik haluan, namun korban yg dibonceng satu temen menghindar masuk kepekarangan rumah warga (tkp). Saat itu juga salah satu pelaku atas nama HI melihat korban langsung menghampiri dan memukul korban disusul oleh pelaku atas nama BN, kemudian datang pelaku atas nama GO dan langsung menikam korban yg saat itu dalam posisi jongkok dengan sebilah pisau. Kemudian semua pelaku meninggalkan tkp.“korban sempat di bawah ke Poskesman, namun sudah tidak bisa tertolong,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mencari saksi. Hasil lidik didapat saksi atas nama Heriyanto yangg membonceng korban.

Hasil introgasi, di dapat info awal terduga pelaku bernama HI dari Dusun Lamenta. Kemudian langsung dilakukan pengejaran dengan bantuan Kades dan orang tua pelaku, HI berhasil diaman ke polsek Empang.

Lebih jauh dijelaskan, hasil Introgasi terhadap HI, didapat nama BN dan GO. Pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap ke dua pelaku dan sekitar jam 08.00 wita BN berhasil diamankan, dan sekitar jam 15.30 wita GO juga berhasil diamankan.

“ketiga pelaku digeser ke Polres Sumbawa langsung dibawah pimpinan kabag ops dan kasat reskrim untuk ditindaklanjuti. Sementara situasi Empang terpantau aman dan terkendali. ” demikian Kapolres. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...