50 Tim Futsal Berlaga di MAKHO Cup 2018

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam Rangka Perayaan HUT ke-59 kabupaten Sumbawa, MAKHO (Manambai Abdul Kadir Hospital) menggelar pertandingan Futsal MAKHO CUP 2018, Bertempat di GOR Mampis Rungan Sumbawa, Sabtu (27/1) dihadiri Camat Sumbawa, Ketua Komisi Wasit dan Ketua Futsal Kabupaten Sumbawa.

Direktur RSUP Abdul kadir manambai yang diwakili Jufri dalam sambutannya mengatakan, Pertandingan Futsal MAKHO CUP 2018 ini merupakan bentuk andil RSUP H. L. Abdul Kadir Manambai dalam memeriahkan perayaan HUT Ke-59 Kabupaten Sumbawa dan juga sebagai ajang Promosi serta Wadah Silaturrahim Antar pegawai RSUP serta Ajang Mencari Bibit-bibit Baru pemain Futsal Sumbawa.

“Dalam hal ini kami ingin menunjukan bahwa RSUP tidak hanya bergelut dirana kesehatan semata, melainkan juga di bidang Olah raga, kami telah memprogramkan pula pertandingan selain Futsal yaitu Bulu tangkis dan tenis lapangan”, Ujarnya.

Dia menuturkan, Program ini bertujuan agar pegawai RSUP, Intansi dan Pemuda selalu melakukan aktivitas Hidup sehat. Karena, untuk memberikan pelayanan maksimal maka pegawainya harus sehat pula.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia pertandingan MAKHO CUP 2018 Dr. Yogi P. Mustaram menjelaskan, pertandingan ini akan digelar hanya pada hari Sabtu dan minggu dalam waktu 12 hari dan diikuti 50 Tim yang terbagi terbagi dalam 26 tim instansi dan 24 tim umum.

“Peserta yang berlaga ini, melebihi target yang telah direncanakan, ini merupakan rasa antusiasme masyarakat sumbawa cukup besar atas pergelaran Futsal ini, dan perlu diperhatikan Suportifitas dalam diri pemain harus ada untuk keberlangsungan pertandingan ini” Imbuhnya.

Dia mengungkapkan banyak terima kasih kepada panitia, pihak sponsor, dan instansi terkait, sehingga kegiatan ini dapat berjalan, dan berharap hingga kompetisi MAKHO Cup 2018 berakhir sesuai dengan yang direncanakan. (KS/AJI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dipastikan Tidak Batal, MXGP Indonesia 2024 Tetap Berlangsung di NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - SEG selaku promotor nasional MXGP...

Ketua Gabsi Yakin Atlet Bridge PWI Sumbawa Tampil Maksimal di Porwanas 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Atlet Bridge PWI Sumbawa akan...

Trabas JAS #2 2024, Raja Tanjakan Indonesia Siap Jajal Sirkuit Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dzakir, yang bergelar "Raja Tanjakan"...

Trabas JAS #2 2024: Kebas Seloto Siapkan Jalur Petualangan Aman dan Menarik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - NTB akan menjadi saksi pelaksanaan...