Juara Piala Suratin Provinsi NTB, Persisum Melangkah ke Ajang Nasional

Date:

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa –  Persisum Sumbawa akan berlaga di tingkat nasional piala suratin, setelah berhasil menjuarai piala suratin tingkat provinsi NTB. dalam pertandingan yang dihelat beberapa hari lalu, Persisum Sumbawa berhasil membekuk lawan-lawannya dari kabupaten lain di NTB.

Kamis (24/08) lalu, Persisum menghadapi PS Mataram sebagai runer-up dari Pulau Lombok. Dalam pertandingan tersebut Persisum unggul dengan skor akhir 2-0. Pertandingan berikutnya (Sabtu/26), Persisum menghadapi Perselotim-Lombok Timur di babak final, dan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 0-1. Sebelumnya dibabak semi final, Perselotim mengalahkah PS-KT.

“Atas kemangan itu, kita keluar sebagai juara untuk Provinsi NTB yang nantinya akan berlaga di putaran nasionbal tlg 8-14 Oktober. Tempat belum ditentukan oleh PSSI,” kata Tata Kostara, Manager Tim Persisum Sumbawa, belum lama ini.

Ditegaskan,  untuk menghadapi putaran nansional, Persisum akan melakukan beberapa pembenahan berdasarkan hasil evaluasi dan catatan pertandingan selama ini. Sedangkan tim akan mulai berlatih kembali, akhir Agustus.

“Atlit sudah menunjuukkan kemanpuian optimal. Dan sudah dapat bermain sesuai dengan instruksi pelatih. Tetapi itu masih akan dievaluasi kembali. Ke depan pertandingan akan semakin berat. Karena menghadapi juara dari provinsi lain,” ujarnya.

Ia menyampaikan penghargaan terhadap pemerintah dan masyarakat sumbawa atas dukungan terhadap Persisum Sumbawa selama ini, khususnya selama digulirnya Piala Suratin NTB. “Terima kasih kepada pemerintah, PSSI, dan masyarakat atas dukungannya . kita berharap tim ini tetap disupport bukan hanya oleh pemerintah tapi juga oleh persisum dan masyarakat sumbawa. Agar dapat tampil maksimal diputaran nasional,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

JAS#2, 500 Raider Jajal Jalur Trabas Desa Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Sebanyak 500 raider dari berbagai...

2 Seri MXGP Indonesia 2024 Digelar di Pulau Lombok

Mataram, Kabarsumbawa.com - Even motocross internasional MXGP Indonesia 2024...

Dipastikan Tidak Batal, MXGP Indonesia 2024 Tetap Berlangsung di NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - SEG selaku promotor nasional MXGP...

Ketua Gabsi Yakin Atlet Bridge PWI Sumbawa Tampil Maksimal di Porwanas 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Atlet Bridge PWI Sumbawa akan...