Bupati Serahkan SK 15 CPNS GGD Kemendikbud

Date:

PNS kemendikbud KSB terima skBawa Selingkuhan Ke Hotel, Kades Poto Digerebek AparatSumbawa Barat, Kabar Sumbawa – 15 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2017 Program Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lingkup Pemkab Sumbawa Barat akhirnya bisa bernafas lega setelah Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin MM menyerahkan Surat Keputusan Bupati (SK) CPNS bagi para pahlawan tanpa tanda jasa ini di ruang rapat Utama Graha Fitrah, Senin (31/7) pagi tadi.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, ST setelah menyerahkan secara langsung SK tersebut kepada CPNS Golongan III/a ini mengucapkan selamat datang di Lingkup Pemkab Sumbawa Barat sembari berharap semoga apa yang diamanahkan dapat dijaga dan dapat menjadi panutan ditengah masyarakat KSB.

Acara penyerakan sk pns kemendikbud ksb“Selamat bertugas dan bekerja. Semoga menjadi panutan ditengah masyarakat KSB” ujar bupati.

Adapun ke 15 orang CPNS Golongan III/a ini akan mulai bertugas tanggal 1 Agustus 2017 yang akan ditempatkan di beberapa desa di 4 Kecamatan. 2 orang akan bertugas di desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea. 6 orang di Desa Mataiyang, Kecamatan Brang Ene. Kemudian 4 orang di Desa Mantar Kecamatan Poto Tano dan terakhir 3 orang di Desa Talonang Kecamatan Sekongkang. (KS/yud)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...