DPC PDIP Sumbawa Bantu Korban Banjir

Date:

DPC PDIP Sumbawa Beri Bantuan Korban Banjir
DPC PDIP Sumbawa Beri Bantuan Korban Banjir

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – DPC PDIP Kabupaten Sumbawa pada Senin (30/1/17) turun memberikan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Labuhan Badas. bantuan berupa Mie instan, roti, susu, air minum dan makanan lainnya tersebut diserahkan langsung ke Posko Banjir yang diterima langsung Camat Labuhan Badas Izbullah.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa A.Rafiq yang ditemui seusai penyerahan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir tersebut dapat bermanfaat meski sedikit. Menurutnya, bukan di kecamatan itu saja bantuan sembako yang diberikan, namun semua kecamatan juga mendapat bantuan yang sama.

Dalam hal ini ia berharap kepada semua pihak, dengan adanya musibah banjir ini, dapat dijadikan sebuah pembelajaran yang besar untuk kita berintrosfeksi diri.dimana salah satu penyebab besar banjir yang terjadi disejumlah lokasi dikabupaten sumbawa, lebih kepada adanya kerusakan hutan akibat alih fungsi atau peladangan liar serta perambahan dimana-mana tanpa memikirkan akibatnya.

Dengan demikian, patut disadari oleh semua pihak, agar bersama-sama menjaga keseimbangan alam, dengan melestarikan hutan sebagai daerah resapan air hujan.” Daerah hulu perlu dijaga, agar tidak membawa dampak yang lebih besar untuk daerah hilir “ katanya.(JHS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momentum di Hari Raya Idul...

Satuan Polairud Polres Sumbawa Peringati World Oceans Day 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Laut Sedunia atau World...

Sat Pol Airud Polres Sumbawa Baksos Di Pantai Kencana

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara...

Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumbawa Dilantik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda)...