Mutasi Jilid II KSB, Wabub Minta ASN Jangan Kecewa

Date:

Fud Syaifuddin pada Pelantikan Lembaga Seni Qasidah Indonesia
Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin pada Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Perombakan besar-besaran untuk menyegarkan perangkat aparatur sipil negara (ASN) terkait dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru pada Mutasi Jilid II Pemkab Sumbawa Barat, rencananya akan di gelar Rabu (3/1/2017) esok.

Untuk itu, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST dalam Sambutannya saat Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia di Lantai 3 Gedung Setda KSB Jum’at (30/12/2016) lalu, meminta Kepada seluruh kepala dinas dan seluruh PNS untuk jangan ada yang meninggalkan tempat (keluar kota).

“Ini peringatan kepada bapak-bapak, ibu-ibu. Kalau nanti ada pergeseran atau ada yang pindah, jangan kecewa. Karena ini adalah tuntutan bagi proses penyegaran perangkat aparatur pemerintah.” Tegas Bang Fud, sapaan akrabnya.

Wabup juga meminta kepada PNS yang belum sempat di promosi agar bersabar. Karena apa yang di lakukan ini, semata-mata untuk membangun pergerakan masyarakat sumbawa barat.

“Kami Insya Allah bisa menilai siapa perangkat atau siapa yang baik untuk kita membangun kabupaten sumbawa barat.” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap tahun 2017 ini akan lebih baik daripada tahun sebelumnya. Setelah selama 10 bulan pemerintahan Firin-Fud di tahun 2016 sudah baik, baik ia dan bupati meminta dukungan kepada seluruh pejabat dan PNS untuk membantu agar kedepan apa yang telah dilakukan, bisa lebih baik dari tahun 2016 yang lalu.

“Apa yang kita lakukan tahun ini selama 10 bulan ini sudah baik dan saya dan bupati minta dukungan kepada seluruh para pejabat, PNS dan kepada seluruh istri-istri pejabat untuk terus membantu kami agar ke depan apa yang kita lakukan ini bisa lebih baik daripada 2016.” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  berdasarkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu, 3 Januari 2017 esok, akan digelar Mutasi besar-besaran di lingkup Pemkab KSB. Dimana, sedikitnya 600 Aparatut Sipil Negara (ASN) akan direposisi. (KS04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...