Desa Karang Dima Digegerkan Ditemukan Seorang Pria Tewas Tergantung

Date:

ismail-gantung-diriSumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Dusun Buin Pandan Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas yang tenang berubah menjadi ramai karna digegerkan berita ditemukan seorang pria tewas gantung diri.kejadian tersebut terjadi pada Senin (10/10/16) sekitar pukul 21.00 wita.dari informasi awal yang diterima Kabar Sumbawa, bahwa korban seorang pria bernama Ismail ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri, dimana ia diketahui sebelum kejadian Ismail (65) sempat berbincang-bincang dengan isterinya, Saodah Warga yang tinggal di RT 01 RW 03 Dusun Buin Pandan ini juga tidak menunjukkan hal yang berbeda dari biasanya. Saat Saodah (69) masuk ke dalam salah satu ruangan seketika langsung terkejut. Melihat suamiaminya tergantung dan tak bernyawa didalam ruangan rumahnya.

Baca juga:  Lapas Sumbawa Besar Budidaya Tanaman Hortikultura

Mengetahui Adanya kejadian tersebut, tetangga dan warga sekitar menjadi gemnpar menuju rumah korban yang ingin mengetahui kebenaran berita tersebut termasuk keluarga korban juga. Anggota Polres Sumbawa yang mendapat informasi tersebut langsung menuju TKP sekaligus melakukan olah Tempat Kejadian.

Baca juga:  Tingkatkan Penegakan Hukum Keimigrasian, Imigrasi Sumbawa Bangun Sinergi dengan Kejati NTB

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Yusuf Tauziri yang di konfirmasi Selasa (11/10/16) membenarkan ada kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP. sekaligus meminta keterangan dari isteri korban.  Dan dari keterangan istrinya, korban tidak menunjukkan perilaku aneh dan tidak terjadi apa-apa sebelum kematian korban. Dan Untuk dugaan sementara, korban gantung diri karena desakan ekonomi. Terhadap kasus tersebut untuk sementara pihaknya masih mendalaminya.(KS/002)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Satpol PP Sumbawa Gelar Operasi Gabungan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol...

Lapas Sumbawa Besar Budidaya Tanaman Hortikultura

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa...

Tingkatkan Penegakan Hukum Keimigrasian, Imigrasi Sumbawa Bangun Sinergi dengan Kejati NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Dalam rangka memperkuat sinergi dan meningkatkan...

Perkuat Sinergi, Imigrasi Sumbawa Jalin Kerjasama dengan Kejari, Polres dan Kodim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa Besar,...