Paripurna PAW Sukses Digelar, Budi Kurniawan Resmi Dilantik

Date:

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa-DPRD Sumbawa sukses menggelar Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW), di ruang sidang utama DPRD Sumbawa, Jumat (14/7/16). Dalam agenda PAW tersebut Budi Kurniawan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa menggantikan posisi Syamsuddin Biok yang telah diberhentikan dari keanggotaannya di Fraksi Partai Demokrat.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Sumbawa, L. Budi Suryata, SP tersebut sebagai tindak lanjut dari SK Gubernur NTB Nomor 171 – 604 tahun 2016, tentang Peresmian Pengangkatan Budi Kurniawan, ST Sebagai Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Masa Jabatan 2014-2019.

Baca juga:  Berikut Hasil Pengawasan Periode ke-3 Proses Coklit Data Pemilih Pilkada Sumbawa 2024

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sumbawa, L. Budi Suryata, SP menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang kepada Syamsuddin atas pengabdian dan dedikasi selama menjalankan tugas, baik bagi masyarakat di Dapilnya maupun bagi pembangunan di daerah ini. Sementara kepada Budi Kurniawan, Ia juga menyampaikan selamat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD, semoga dapat berkiprah untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat di Kabupaten Sumbawa. ‘’Dengan semakin beratnya tugas dan fungsi anggota DPRD, setiap anggota kami harapkan mampu menyesuaikan diri dengan memahami tugas-tugasnya sesuai mekanisme berdasarkan tata tertib dan kode etik anggota DPRD,’’ ujar Budi.

Baca juga:  Proyek Penanganan Ruas Jalan SJP Lito Sudah Berkontrak

Ketua DPRD Sumbawa juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa serta seluruh jajarannya yang selama ini telah menjalin kemitraan dengan DPRD Sumbawa dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Termasuk ucapan terimakasih kepada KPU Sumbawa atas partisipasinya sehingga proses PAW bisa terlaksana dengan baik. (KSYD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – dalam rangka pemantauan inventarisasi data...

Progres Pengerjaan Dermaga Apung Desa Labuhan Jambu Lampaui Target

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pembangunan Dermaga Apung Desa Labuhan...

Dislutkan Sumbawa Masifkan Sosialisasi Pencegahan Destruktif Fishing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan)...

Pemda Beri Penghargaan Pada Pendukung Program Penurunan Stunting di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berupaya...