Puncak Perayaan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Sumbawa Berlangsung Khidmat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pelaksanaan puncak perayaan hari Bhayangkara Ke-78 di Mapolres Sumbawa berlangsung khidmat, Senin (01/07/2024) pagi tadi. Upacara detik-detik peringatan Hari Bhayangkara ke 78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Institutif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P. Turut dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Sejumlah Istansi terkait, Para Tokoh Lintas Etnis, Bhayangkari, Persit, beserta tamu undangan lainnya. Personel TNI-POLRI, Dishub dan Pol-PP juga nampak turut mengisi barisan pada upacara Hari Bhayangkara tersebut.

Kapolres Sumbawa dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir di Polres Sumbawa dalam rangka perayaan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-78.

Baca juga:  Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

“Bahwa Momentum yang sangat luar biasa ini merupakan wujud untuk kita semua termasuk seluruh elemen masyarakat dan Institusi Polri sendiri pada angka 78 tahun ini untuk mengintropeksi diri menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Lanjut Kapolres bahwa, Polri juga membutuhkan saran dan kritik yang sangat membangun untuk Polri ke depan. “Mohon Maaf kepada masyarakat Sumbawa jika selama pelaksanaan tugas kami kurang maksimal. Momentum hari Bhayangkara ini kami jadikan momen untuk mengoreksi diri akan kekurangan kami dan menjadi lebih baik lagi demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumbawa,” kata Kapolres.

Baca juga:  Periode Januari - Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Sumbawa yang telah membantu polri khususnya jajaran Polres Sumbawa dalam menjaga dan mewujudkan kondusifitas kamtibmas wilayah Kabupaten Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Heru juga berpesan dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keanekaragaman suku dan budaya di Wilayah Kabupaten Sumbawa karena hal tersebut merupakan kunci salah satu Kamtibmas di Sumbawa semakin terjaga.

“Terimakasih kapada Pemerintah Daerah dan seluruh Instansi terkait dan seluruh lapisan elemen masyarakat atas kerjasama dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas bersama sama semoga kedepan semakin solid dan kompak selalu,” pungkas Kapolres. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dua orang pria berinisial A...

Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa Polda NTB menggelar...

Periode Januari – Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal Imigrasi mencatat lonjakan kedatangan...

KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguatkan...