Kapolsek Rhee Dan Plampang Berganti

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com –  Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rhee dan Kapolsek Plampang, yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Sumbawa, Kamis (28/03/24) pagi.

Giat Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P., tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Iwan Sugianto SH., para Pejabat Utama Polres, para Perwira, Kapolsek jajaran, seluruh Personel Polres Sumbawa beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Heru Muslimin dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sumbawa.

Baca juga:  Wabup Harapkan UMKM dan Koperasi Jadi Penggerak Ekonomi Daerah

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni IPTU Rokhim dari jabatan lama sebagai PS Kapolsek Plampang menjadi PS. Kasubbag Kerma Bag Ops, kemudian Jabatan Kapolsek Plampang diserahkan kepada IPTU Harirustaman SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rhee, Sementara itu Kapolsek Rhee kini dierahkan kepada IPDA Romy Octovian Munir SH dimana sebelumnya menjabat sebagai Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P., yang bertindak selaku inspektur Upacara Sertijab, terlihat memimpin Sumpah Jabatan yang diucapkan dan diikuti oleh para Pejabat yang diserahterimakan serta dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

AKBP Heru usai upacara serah terima jabatan mengatakan, Mutasi sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel Polri dalam organisasi Kepolisian,

“Bagi pejabat lama dan baru selamat bertugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi untuk kemajuan organisasi Kepolisian” Kata Kapolres. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bupati Serahkan Santunan JKK untuk Pegawai Pemda Sumbawa Non ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud...

Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – dalam rangka pemantauan inventarisasi data...

Progres Pengerjaan Dermaga Apung Desa Labuhan Jambu Lampaui Target

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pembangunan Dermaga Apung Desa Labuhan...

Dislutkan Sumbawa Masifkan Sosialisasi Pencegahan Destruktif Fishing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan)...