Big Bro Comunity Sumbawa Dukung Pelaksanaan Turnamen Rumi Akbar JBK 2023

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Turnamen Rumi Akbar JBK Tahun 2023 resmi dimulai. Kegiatan yang digelar di Alifa Resto, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas itu, tidak lepas dari dukungan Big Bro Comunity Sumbawa.

JBK adalah singkatan dari Jempol Belok Kiri yang merupakan salah satu Kominutas Rumi di Kabupaten Sumbawa. Baik JBK dan Big Bro Comunity, turmanen ini mendapat dukungan dari para pemuda kreatif desa setempat.

Ketua Panitia Turnamen Rumi Akbar JBK 2023, dalam sambutan menyampaikan, turnamen akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 15 Desember 2023.

Baca juga:  Koramil 06/Lape Tebar 1.000 Bibit Pohon Asam di Wilayah Tandus

Dijelaskan, turnamen diikuti lebih dari 1.000 peserta se Kabupaten Sumbawa. Mereka memperebutkan hadiah sebesar Rp 14 juta.

Adapun sistem turnamen lanjutnya, peserta akan bertanding menggunakan sistem poin. Dua malam babak penyisihan, kemudian babak ke 2, dilanjutkan babak 3, hingga final.

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah memberi dukungan. Pemerintah Desa Labuhan Sumbawa, terlebih istimewa Big Bro Comunity.

“Terima kasih kepada yang mendukung kegiatan kami ini. Pemerintah Desa Labuhan Sumbawa dan teristimewa terhadap Big Bro Comunity Sumbawa,” ujarnya.

Baca juga:  Koramil 06/Lape Tebar 1.000 Bibit Pohon Asam di Wilayah Tandus

Sementara itu, Ketua Big Bro Comunity Sumbawa, Indermawan Bogel mengatakan, Turnamen Rumi Akbar JBL 2023 ini diselanggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara para pencinta Rumi di Kabupaten Sumbawa.

Ia berpesan, selama pelaksanaan turmanen, para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas sesuai dengan moto “Junjung Tinggi Sportifitas”.

“Kami sengat mengharapkan kepada komunitas agar bermain sportif sesuai dengan moto kita junjung tinggi sportifitas. Kami dari panitia berharap turnamen ini bisa sukses tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Koramil 06/Lape Tebar 1.000 Bibit Pohon Asam di Wilayah Tandus

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Koramil 1607-06/Lape, yang dipimpin oleh...

Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momentum di Hari Raya Idul...

Satuan Polairud Polres Sumbawa Peringati World Oceans Day 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Laut Sedunia atau World...

Sat Pol Airud Polres Sumbawa Baksos Di Pantai Kencana

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara...