Puncak HUT Gerindra ke-15 di Sumbawa, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sumbawa dilekasanakan, Senin (06/02/2023) pagi. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Partai Gerindra di Sumbawa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC Sumbawa di Jalan Byy Pass, Sumbawa ini, dihadiri oleh Ketua Kader Perempuan DPP Gerindra, Ketua OKK DPD Gerindra NTB, Korwil Pulau Sumbawa DPD Gerindra NTB. Kemudian, Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Sumbawa, Ketua PC PIRA, PPIR, serta perwakilan Sayap Partai Gerindra se Kabupaten Sumbawa.

Ketua DPC Gerindra Sumbawa Drs. Mohamad Ansori., mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC ini merupakan tonggak sejarah yang cetak oleh DPC Gerindra Sumbawa. Mengingat, selama ini, pembangunannya belum bisa dilaksanakan.

Baca juga:  Berikut Hasil Pengawasan Periode ke-3 Proses Coklit Data Pemilih Pilkada Sumbawa 2024

“Hari ini merupakan tonggak sejarah peletakan batu pertama  DPC Gerindra. Target kami akan selesai sebelum pelaksanaan pileg dan pilkada 2024 sudah ditempati. Ini merupakan bentuk kesiapan partai dalam menghadapi Pemilu,” kata Ansori kepada wartawan, disela sela kegiatan.

Wakil Ketua I DPRD Sumbawa ini menegaskan, Kantor DPC Gerindra Sumbawa ini merupakan rumah aspirasi bagi masyarakat. Semua masyarakat bisa datang dan menyampaikan aspirasinya.

“Untuk hari ini kami sebagai Ketua DPC bersama jajaran meletakan batu pertama sekaligus menciptakan rumah rakyat, rumah aspirasi. Ini merupakan kesiapan kami dalam rangka menghadapi pemilu. Intinya, kita kawal bahwa Prabowo presiden, Gerindra menang,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua OKK DPD Gerindra NTB Sudirsa Sujanto, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa hari ini.

Baca juga:  Sekda Apresiasi KPK Beri Pendidikan Antikorupsi Pada Masyarakat

“Peletakan batu pertama ini alhamdulillah yang dilakukan oleh DPC Gerindra Sumbawa bertepatan dengan HUT Gerindra ke 15. Jadi ini momen yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ia menilai, apa yang dilakukan oleh DPC Gerindra Sumbawa hari ini, sejalan dengan nafas perjuangan partai. Dimana, capaian politik Partai Gerindra sangat luar biasa. Sejak lahir sampai sekarang pertumbuhannya begitu pesat.

“Begitu juga harapan kami dengan peletakan batu pertama ini menambah sepirit dan semangat perjuangan kader di sini, dari 5 kursi, bisa menjadi 6 bahkan 7 kursi, sehingga mampu menjadi pemenang di Kabupaten Sumbawa, bahkan menjadi Ketua DPRD,” pungkansya. (KS/San)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Bupati Serahkan Santunan JKK untuk Pegawai Pemda Sumbawa Non ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud...

Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – dalam rangka pemantauan inventarisasi data...

Progres Pengerjaan Dermaga Apung Desa Labuhan Jambu Lampaui Target

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pembangunan Dermaga Apung Desa Labuhan...

Dislutkan Sumbawa Masifkan Sosialisasi Pencegahan Destruktif Fishing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan)...