Kakanim Sumbawa Kunjungi Bupati, Dandim dan Kapolres Sumbawa Barat

Date:

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Sumbawa Besar Selfarioa Adhityawan Pikulan, S.H., M.Si., melaksanakan kunjungan kerjanya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Senin (30/01/2023) waktu setempat.

Pada kunjungan tersebut, pejabat yang baru dilantik menjadi Kakanim Sumbawa tangga 11 Januari lalu itu, bertemu dengan Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M di Kantor Bupati.
Pada kesempatan tersebut, sekaligus menindaklanjuti Perjanjian Kerja Sama Pembangunan Unit Kerja Kantor yang akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2023.

Baca juga:  Disos Sumbawa Jadwalkan Verivali Penerima Kube 2024

Selanjutnya, ia melanjutkan kunjungan dan koordinasinya ke Mapolres Sumbawa Barat bertemu dengan Kapolres AKP Heru Muslimin, S.IK., M.IP. Kemudian, mengunjungi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf. Octavian Englana Partadimadja di Makodim Sumbawa Barat.

“Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas antar instasi di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, silahturahmi dalam membangun sinergitas,” ungkap Selfarioa.

Baca juga:  Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Terkait perjanjian kerja sama dimaksud, Bupati KSB berjanji akan segera memperbaharui melalui mekanisme penandatanganan Perjanjian Kerja Sama.

Kemudian, bupati akan segera memfasilitasi kebutuhan Unit Kerja Kantor dan mempersiapkan pegawai yang akan ditempatkan pada UKK Taliwang.

“Harapannya kunjungan ini akan membangun sinergitas antar instansi dan masyarakat Sumbawa Barat akan segera mendapatkan layanan Keimigrasian,” tandas bupati. (KS/Jan-Nel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...