Nasdem Sumbawa Maksimalkan Persiapan Kedatangan Anies Baswedan

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – DPD Nasdem Sumbawa tengah memaksimalkan perispan kedatangan bakal calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Sumbawa. Ribuan masyarakat Sumbawa diperkirakan akan menyambut kedatangan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Menurut Ketua DPD Nasdem Sumbawa, H. Asaat Abdullah, Anies dijadwalkan tiba di Sumbawa pada hari Selasa 31 Januari 2023. Tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa dari Bima Pukul 14.20 WITA, langsung dijemput Nasdem Sumbawa bersama masyarakat.

Baca juga:  Buka Pendaftaran Pilkada 2024, Gelora Sumbawa Cari Pasangan BJS

Dari bandara, selanjutnya Anies akan bersilaturahim dengan kader Nasdem dan ribuan masyarakat Sumbawa yang telah menunggu kedatangannya di Lapangan Cenderawasih Brang Biji.

“Ribuan masyarakat Sumbawa akan memadati Lapangan Cenderawasih Brang Biji untuk bersilaturahmi dengan Mas Anies Baswedan. Masyarakat memang sudah sangat menanti kedatangan beliau. Mereka ingin melihat langsung sosok pemimpin muda, cerdas, visioner dan santun tersebut, “Ungkapnya.

Setelah bertemu masyarakat, Anies kemudian bertolak menuju PM Dea Malela di Dusun Pemangong, Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar.

Baca juga:  Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Keesokan harinya, yakni pada hari Rabu, ia dijadwalkan bertemu dengan milenial, relawan serta tokoh masyarakat di Ariella Resto Jorok.

Selaku Ketua Panitia kedatangan Anies, Haji Asaat memastikan persiapan tengah dilakukan secara maksimal. Karena kesuksesan silaturahmi Kebangsaan ini akan menjadi salah satu modal untuk memastikan kemenangan Anies Baswedan di Sumbawa. (KS/Jan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...