Lapas Sumbawa Besar Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar melaksanakan deklarasi pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 bertempat di Lapangan Upacara Bapas Sumbawa Besar, Jum’at (27/01).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM se-Kabupaten Sumbawa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB beserta pimpinan dan perwakilan dari forkopimda kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Pemda Beri Penghargaan Pada Pendukung Program Penurunan Stunting di Kabupaten Sumbawa

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan penandatanganan secara virtual oleh seluruh Kepala UPT beserta masing-masing pejabat struktural dengan disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa, dan Ketua PN Sumbawa.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa dalam amanatnya berpesan kepada seluruh jajaran Kemenkumham Se-Kabupaten Sumbawa agar terus meningkatkan kualitas kinerja sehingga mampu meraih predikat WBK/WBBM di tahun 2023 ini.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Senada dengan yang disampaikan Kajari, Kadiv administrasi, Anton Edwardh Wardhana menyampaikan amanat dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB.

“Beliau (Kakanwil) berpesan agar seluruh UPT Kemenkumham bersungguh-sungguh dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik, terutama dalam melayani masyarakat yang merupakan kewajiban ASN sebagai Abdi Negara”. Ujarnya.

Kegiatan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI seluruh satuan kerja Kemenkumham Se-Kabupaten Sumbawa diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Ditjen Imigrasi Gelar Dengar Pendapat Publik Perubahan RUU Keimigrasian

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi menggelar Dengar...

Sumbawa Usulkan Belasan Hektar Lahan untuk Cetak Sawah Baru

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berupaya...

Pengeluaran Ternak Kabupaten Sumbawa Capai 13.608 Ekor

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa telah mengirim belasan...

Bupati Serahkan Santunan JKK untuk Pegawai Pemda Sumbawa Non ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud...