Riki Trisnadi Ketua GABSI Kabupaten Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kabupaten Sumbawa menggelar musyawarah Cabang (Muscam) Tahun 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KONI Sumbawa, Sabtu (03/12/2022) pagi memutuskan Riki Trisnadi, SE.M.Si., sebagau ketua secara aklmasi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumbawa ini akan sebagai Ketua Umum GABSI Sumbawa periode 2022—2026.

Riki Trisnadi, kepada awak media usai Muscab, menyatakan siap untuk ngemban amanah sebagai Ketua Umum GABSi Kabupaten Sumbawa.

Riki, sapaan akrab pejabat muda low profile ini mengatakan akan siap memperjuangkan kemajuan dan eksistensi cabang olahraga Bridge di Bumi Sabalong Sama Lewa ini.

Program jangka pendek diantaranya menyusun kepengurusan baru, menggelar pertandingan dan seleksi yang akan disiapkan untuk menghadapi Porprov ke 13 dan Pra-PON 2024,’ cetus Riki.

Ia optimis Atlet Bridge Sumbawa mampu melanjutkan tradisi meraih medali pada ajang propinsi maupun event nasional.

Sementara itu, Ketua KONI Sumbawa yang diwakili Kabid Organisasi KONi, Amiruddin, SPd, mengucapkan selamat kepada Riki Trisnadi, SE. M.Si yang terpilih sebagai Ketua Umum GABSI Sumbawa.

Ia berharap dengan kepemimpinan dan pengurus baru ini prestasi atlet Bridge dapat ditingkatkan. Sebab Bridge merupakan salah satu cabang olahraga yang diunggulkan untuk mengoleksi medali pada ajang Porprov maupun event berskala nasional.

“Sejali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pak Riki, semoga kedepannya cabor Bridge mampu mengharumkan nama Sumbawa baik di Porprov maupun event nasional,’ pungkasnya.(KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dipastikan Tidak Batal, MXGP Indonesia 2024 Tetap Berlangsung di NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - SEG selaku promotor nasional MXGP...

Ketua Gabsi Yakin Atlet Bridge PWI Sumbawa Tampil Maksimal di Porwanas 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Atlet Bridge PWI Sumbawa akan...

Trabas JAS #2 2024, Raja Tanjakan Indonesia Siap Jajal Sirkuit Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dzakir, yang bergelar "Raja Tanjakan"...

Trabas JAS #2 2024: Kebas Seloto Siapkan Jalur Petualangan Aman dan Menarik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - NTB akan menjadi saksi pelaksanaan...